Gejolak Sosial

Awas Seks – 9 Cara Menjaga Kesucian Sampai Waktunya Tiba

seks

Muda-mudi : Daun muda yang masih bersinar dan berseri seperti matahari di pagi hari sampai lambayung di tengah hari. Masa yang sangat aktif, penuh keingin tahuan akan berbagai hal. Dan merupakan masa-masa paling labil seolah mencari pegangan. Tapi Ketika kita menemukan jati diri ini : kelak kita mulia dihari tua.

Masa muda adalah perjuangan

Ini bukanlah masa untuk menikmati hidup dan berhura-hura melainkan masa muda adalah masa yang sangat penting dalam proses pembelajaran hidup.

  • Masa muda adalah masa yang menentukan : Jadi apa anda kelak ketika dewasa.
  • Masa masa yang menggairahkan : Dimana energi dan kreatifitas tercurah deras.
  • Waktu yang tepat untuk pembelajaran : Belajar mencicipi pahit-getirnya hidup agar semakin bijak ketika sudah dewasa.
  • Merupakan masa pembentukan : Mencari jati diri dan tujuan hidup sebenarnya.
  • Sebagai masa perjuangan : Kerja keras dan displin untuk kesuksesan nanti.
  • Semangatnya untuk menggapai cita dan asa : mengasah talenta dan kemampuan agar menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara.
  • Masa yang tidak butuh kesenangan seks sesaat karena nafsu ini tidak membentuk kepribadian kita melainkan berpotensi merusak dan menghancurkannya. Kepribadian kita terbentuk dari perjuangan dan semangat dalam melewati tantangan hidup. Ingatlah, yang namanya nafsu tidak akan pernah terpuaskan melainkan meminta korban lagi dan lagi.

Alasan – Mengapa kesucian dimasa muda itu penting

Jangan sia-siakan masa mudamu karena hubungan panas ini tetapi jagalah kesucianmu (perjaka & perawan) sampai waktunya tiba nanti (Pernikahan). Berikut ini akan kita bahas bersama apa bahaya dan dampak buruk melakukan seks bebas diluar nikah :

  1. Kita orang timur.

    Menganut budaya timur yang punya kepercayaan khas. Apalagi setiap keyakinan (agama) melarang hal yang demikian.

  2. Hubungan badan tanpa ikatan (pernikahan) adalah salah,

    Rasa bersalah menimbulkan tekanan batin/mental. Rasa bersalah karena perbuatan tercela ini akan menghantuimu seumur hidup.

  3. Membuat hatimu lebih condong kepada kejahatan.

    Seks bebas itu jahat : energi negatif yang berpotensi mendorongmu untuk melakukan kejahatan-kejahatan yang lain.

  4. Hasrat seks dimasa muda adalah tantangan,

    Ini harus kita taklukkan. Jangan lemah lalu terseret arus hawa nafsu yang sifatnya lebih dekat kepada kebinatangan (seks diluar nikah). Jika bisa membendung nafsu ini, niscaya godaan-godaan lainpun bisa kita atasi.

  5. Seks menyebabkan hilang arah dan tujuan hidup.

    Setiap pemuda punya cita-cita yang membuat hati menggebu-gebu untuk menggapainya. Ternyata hubungan intim juga bisa menciptakan kesenangan sesaat yang mampu memenuhi hasrat dihati ini. Lama kelamaan dan tanpa kamu sadari kesenangan sesaat ini akan menggeser bahkan menenggelamkan indahnya perjuanganmu untuk menggapai cita-cita yang dulu pernah di ikrarkan. Kamu mengabaikan bagaimana bahagianya mengejar cita-cita.

  6. Menenggelamkan semangat mudamu.

    Apabila nafsu bejat ini berhasil menguasai pikiran niscaya diri ini tidak lagi bergairah dalam menjalani hari dan aktivitas seperti biasa.
    Dikala orang lain berjuang dan berusaha keras menggapai yang terbaik untuk masa depannya.
    Dikala orang lain berusaha mengejar asa, kamu malah berkutat disitu-situ saja bahkan semakin lama semakin meredup karena kamu tidak lagi memandang masa depanmu baik. Toh kamu dah senang melampiaskan nafsu bejatmu.

  7. Mengotori pikiranmu.

    Kita (Anak muda) masih belum bisa mengendalikan nafsu ini seutuhnya. Mencoba melakukannya sekali saja akan menarik dan memaksa kamu untuk melakukannya lagi, lagi dan lagi. Apabila nafsu ini tidak dapat kamu kontrol maka nafsu inilah yang akan mengendalikanmu. Isi kepala ini bukan lagi soal bagaimana cara menggapai cita-cita? Tapi bagaimana cara memuaskan nafsu bejat ini!

  8. Sama seperti barang haram lainnya.

    Hubungan badan ini seperti rokok, minuman keras dan narkoba yang dapat memabukkan dan menggilakanmu. Lebih lagi kalau kamu tidak keberatan melakukannya dengan siapa saja yang disukai hatimu. Ini sudah jahat sekali, istilah kerennya adalah “seks bebas” / “free seks”

  9. Membuat ketagihan-ketergantungan.

    Berawal dari melihat, berawal dari mencoba-mencoba, berawal dari mencicipi, berawal dari ajakan lawan jenis akhirnya kepingin terus dan terus yang membuat banyak orang tidak peduli lagi pada harapan-harapannya di masa depan.

  10. Mengganggu konsentrasi belajar/bekerja.

    Nafsu bejat yang pernah tersalurkan akan terus mengiang dan menggema dalam pikiranmu, katanya : “kapan lagi dong!”. Hasrat untuk memenuhi nafsu ini membuat kosentrasimu pecah saat belajar/bekerja sehingga tidak bisa fokus. Ujung-ujungnya prestasi kitapun minim bahkan menurun.

  11. Seks memaksamu berkorban lebih untuk sesuatu yang tidak penting,

    Pengorbanan yang tidak berujung dan tidak berarti. Seks bebas menguras perhatian, pikiran, waktu, energi dan dompetmu. Kebiasaan ini bukanlah kesenangan tanpa konsekuensi. Nafsu ini akan menyita lebih banyak perhatian, pikiran, waktu dan materi yang kamu miliki sampai tak bersisa untuk studi/pekerjaan dan hal-hal berfaedah lainnya.

  12. Bahaya Melepaskan perdana (perjaka & perawan)

    membuatmu lepas kendali lalu melakukan yang ke dua, tiga, empat, lima dan seterusnya. Istilah perjaka dan perawan seperti rem sosial yang kuat, jika kamu melepas rem ini maka yang selanjutnya kamu pandang enteng/ringan bahkan kamu lakukan dengan siapapun dan tidak terkontrol (free seks).

  13. Menyebabkan penyakit.

    Nafsu seks yang tidak terkendali membuatmu suka jajan diluar sana. kebiasaan ini akan membuatmu beresiko tinggi menderita Penyakit Menular Seksual. PMS (wikipedia.org) adalah penyakit yang menyerang manusia dan binatang melalui transmisi hubungan seksual sembarangan yang beresiko merumahkanmu (masuk rumah sakit) bahkan membuatmu mati pelan-pelan (AIDS).

    Akibat yang dirasakan setelah menikah

  14. Direndahkan oleh orang lain.

    Dengan menyia-nyiakan kesucianmu (perjaka/perawan) kamu akan direndahkan : Cepat atau lambat orang yang pertama merendahkanmu adalah pasangan hidupmu kelak. Dan yang paling cepat merendahkanmu adalah para pembencimu.

  15. Sebaliknya memandang rendah pernikahan.

    Melakukan hubungan intim diluar nikah membuatmu memandang rendah pernikahan. Suatu saat kalau kamu sudah menikah kelak. Kamu akan mengatakan dengan lantang kepada pasanganmu : “Aku bisa hidup tanpamu dan kamu bisa hidup tanpaku, aku tidak pernah bahagia disisimu, lebih baik kita cerai saja!”.

  16. Memandang rendah seks dalam pernikahan

    Menganggap hubungan intim gak ada artinya dan membosankan padahal dalam pernikahan tidak jarang hubungan badan dapat menyelesaikan persoalan rumah tangga.

  17. Kegemaran melakukan seks semasa muda dulu, membuat gairah seksmu sudah turun duluan sesaat setelah menikah kelak. Padahal pasanganmu lagi semangat-semangatnya untuk itu, kamu malah meredup. Akhirnya terjadilah salah pengertian yang satu berkata : “Dasar culun, gak tau puaskan orang!” dan yang seorang lagi berkata “si gila ini, tidak mau menunaikan kewajibannya!”.
  18. Pemuda yang melakukan seks dengan siapa saja yang disukainya, saat sudah dewasa dan menikah akan lebih menyukai senggama yang include kekerasan atau istilah kerennya “hardcore”. Eksploitasi kenikmatan hubungan intim di saat kepribadian masih labil (masa muda) akan terkesan berlebih-lebihan, syarat kekerasan dan aniaya.
    Yang satu sudah doyan hardcore, yang kasihannya pasangannya masih betul-betul polos. Apa kata dunia? 😀
  19. Seks bebas membuatmu lebih doyan sama PSK/Hidung belang yang notabene mereka-mereka ini udah menggila soal seks (hardcore) dibandingkan dengan pasangan sahmu (suami/istri sendiri).

Awas Seks - Cara Menjaga Kesucian Sampai Waktunya Tiba

Bagaimana cara menjaga kesucian untuk menghindari hubungan suami-istri diluar nikah?

Hubungan pacaran yang tidak jelas (tidak jelas tanggal nikahnya) hanya akan membuat kita tertekan dan larut dalam penyesalan tiada akhir. Oleh sebab itu, alangkah baiknya menyiasati hari-hari yang kita lalui agar selalu positif dan bermanfaat sehingga kita terhindar dari dosa. Cara yang kami gunakan ini ada tiga tahapan (I) menjaga informasi yang masuk, (II) memikirkan hal yang positif lalu (III) bergeraklah untuk melakukan aktivitas yang positif. Berikut selengkapnya :

  1. Buat masa lajangmu jadi lebih indah dengan melakukan kegiatan positif.

    Masa muda yang lebih baik dimulai dari menjaga indra dari segala sesuatu yang berpotensi negatif. Seleksilah setiap informasi yang diperoleh, baik dari media cetak, majalah, media sosial dan internet. Kami memiliki istilah khusus soal ini yakni, “jangan memasukkan sampah dalam pikiran agar tindakan andapun tidak menjadi sampah kelak“. Sebisa mungkin hindari itu kawan….!

    Bila anda sudah terlanjur melihat atau mendengarnya silahkan di skipp, pindah ke channel lain, menoleh kesamping, menunduk ke bawah atau yang lainnya. Intinya adalah kalau tau itu salah mengapa terus dipelototin/ mengapa terus dinikmati?

    Alihkan konsentrasi anda pda sesuatu yang lebih positif agar hidup menjadi lebih indah. Jika anda adalah pelajar maka pikirkanlah pelajaran atau pikirkanlah tentang Kitab Suci (Firman). Pikiran yang tertuju kepada hal-hal yang positif mendorong pembentukan sikap yang positif pula.
    Fokus Berpikir Manusia Agar Hidup Lebih Berkualitas

  2. Isi aktivitasmu dengan komunikasi yang baik dengan keluarga (orang terdekat).

    Komunikasi yang tepat membuat kita terhindar dari pornografi dan seks bebas. Komunikasi tidak pernah lepas dari informasi yang didapatkan. Sebaik apa komunikasi anda maka sebaik itulah sikap yang kita ekspresikan.

    Kebutuhan komunikasi adalah mutlak. Menjalin komunikasi yang lancar dengan orang tua (kaum keluarga lainnya) menghindarkan kita untuk menjalin komunikasi dengan orang asing yang belum tentu baik semuanya. Biasanya kalau komunikasi dirumah lancar maka begitu keluar dari rumah diri ini lebih memilih untuk tidak menceritakan masalah dengan orang lain. Curhat kepada orang terdekat lebih meyakinkan daripada meminta pendapat orang asing yang belum kita kenal betul. Selanjutnya, Komunikasi itu indah

  3. Miliki standar kehidupan.

    Setiap orang butuh standar dalam menjalani hidup. Saat kita beraktivitas apa yang menjadi patokan dalam semua sikap yang diekspresikan? Harus ada dasar yang kuat untuk membuat kita menjadi orang yang memiliki prinsip/ pendirian yang teguh. Saat hati sudah memegang teguh sebuah standar yang kuat niscaya perkataan dan perilakupun sesuai dengan standar yang kita yakini.

    Agama dan Kitab Suci adalah standar kehidupan yang dapat mengarahkan kita pada sesuatu yang lebih positif dan lebih baik. Peraturan yang berlaku secara normatif dapat juga menjadi standar dalam menjalani hari demi hari.

  4. Lakukan aktivitas positif.

    Ingatlah kawan, jangan pernah mau santai-santai gak ada kerjaan berlama-lama karena dapat memicu pikiran kotor seputar seks. Sibukkan dirimu maka pikiran itu akan hilang dengan sendirinya.

    Salah satu kesibukan yang paling sederhana akan tetapi dapat menghilangkan pikiran negatif adalah dengan membaca. Saat pikiran mesum menguasai anda cobalah untuk membaca Kitab Suci atau buku pelajaran atau buku-buku lainnya. Membaca membantu kita untuk meningkatkan kemampuan mengendalikan diri.

    Aktivitas lainnya masih banyak, misalnya dengan belajar, bercengkrama dengan orang tua, nongkrong bareng teman, jalan-jalan keliling kota, refreshing ke tempat wisata, ikut les privat, olahraga dan lain sebagainya.

  5. Dekat dengan lawan jenis dalam keluarga,

    dimulai dengan membina komunikasi yang harmonis. Misalnya antara ayah dan putrinya, antara ibu dan putranya atau antara abang (laki-laki) dan saudara perempuannya. Dengan demikian tidak terkejut dan terlalu penasaran jika bertemu lawan jenis diluar sana (santai aja).

  6. Hancur-hancur di perantauan.

    Serapi apapun kita menjaga diri di tempat asal, tidak serta merta demikian juga di perantauan : kota metropolitan. Dikota besar “pengaruh lingkungan” itu sangat besar dan segala sesuatu mungkin :
    untuk menjadi jahat cuma butuh selangkah saja. Ditambah lagi orang tua dan keluarga tidak di sekitar kita. Jika kita lemah, kita akan terjun bebas tanpa ada yang menolong.
    Oleh karena itu dekat dengan TUHAN : Ialah penjaga hatimu, Ialah yang berjaga-jaga atasmu, mengawasimu senantiasa, memperingatkanmu selalu, dan menuntunmu ke dalam kehendak-Nya yang mulia. Sibukkan dirimu dengan aktifitas kerohanian.

  7. Jangan bermain-main dengan api – Jangan dekat-dekat dengan api.

    Jangan pernah coba-coba terjun ke dunia malam : diskotik, pub, atau cafe after midnigh. Gak usah sok-sok-an dah : dengan mengatakan bahwa anda adalah orang yang kuat dan tidak mudah goyah meski sekitar becek. Udah banyak teman-teman saya mengatakan : positive thinking ajalah bro…. tapi pada akhirnya mereka jatuh juga dalam seks bebas…..

  8. Awas seks – Hindari pacaran,

    dari penelitian pribadi yang kami lakukan di tahun 2013-2014 : 100% orang yang sudah pernah pacaran di kota besar (metropolitan) mengaku pernah punya niat untuk melakukan hubungan seks.
    97% pernah melakukan pelukan (merangkul dengan satu tangan atau memeluk dengan dua tangan).
    85% pernah melakukan ciuman (cium di kening, pipi, bibir).
    79% pernah melakukan hubungan seks.
    sedangkan yang 3% sisanya, mengaku pernah punya niat untuk melakukan hal-hal diatas namun situasinya tidak mendukung, pasangan menolak, diawasi, dll.

  9. Pas lagi geregetan.

    Kalau dah gak tahan lagi jangan buru-buru ke toilet atasi horny dengan senam kegel. Ini senam yang sangat sederhana karena tidak dapat dilihat oleh orang lain. Untuk mengatasi horni lakukan senam kegel sambil berdiri, jongkok, berjalan atau melakukan aktivitas lainnya. Selangkapnya, Cara melakukan senam kegel.

Real Story AWAS SEKS – Dingkat dari kisah nyata

  • Ilmuan ternama sekelas Albert Einstein, Thomas Alfa Edison dan banyak lagi yang lain menghabisakan masa mudanya dengan belajar dan belajar hingga akhrinya mereka mengukir prestasi. Tidak pernah mereka dilaporan pacaran dimasa muda tapi toh akhinya mereka menikah juga kan!
  • Awas seks ! Penelitian pribadi yang kita lakukan di tahun 2013-2014 menyebutkan bahwa pacaran dibangku sekolah banyak mudaratnya. Penelitian menyebutkan :
    97% yang pacaran di masa sekolah tidak jadi menikah.
    Hanya 3% saja yang sampai gerbang pernikahan.
    Dari yang berhasil ini (3%) sebanyak 95% yang pernikahannya bermasalah (karena : nikah muda, nikah tanpa persetujuan orang tua, hamil diluar nikah, kawin lari dan lain-lain). Hanya 5% yang menikah secara baik-baik.
  • Banyak teman-teman sekolah yang dulu prestasinya lumayan, tiba-tiba meredup kemudian hilang setelah punya pacar di kota metropolitan.
  • Ini salah satu bukti bahwa keperawanan itu penting (Hilang keperawanan mantan gugat 5 miliar)

Demikian saja. Terimakasih

Iklan

18 replies »

  1. Banyak pemuda luar biasa yang meraih prestasi gemilang dimasa mudanya, sebut saja Albert Einstein, Thomas Alfa Edison dan masih banyak lagi. Mereka menghabiskan masa mudanya untuk belajar dan belajar tidak tidak pernah ada laporan mereka pacaran diwaktu muda. Alhasil mereka sukses luar biasa dan mendapat istri juga toh…..

    Suka

  2. Yang resident (udah gak perjaka n perawan) dalam hal ini biasanya lebih beresiko selingkuh 3 kali lipat dari pemuda biasanya (yang masih perjaka dan perawan).

    Suka

  3. cowok baik-baik untuk cewek baik-baik,
    cowok nakal untuk cewek nakal.
    semua dapat porsi masing-masing dan semua pasti laku 😀

    Suka

  4. Tidak perawan atau tidak perjaka bukanlah kelemahan tapi DOSA. Hukumannya adalah “dilempari batu sampai mati”. Jangan legalkan DOSA dengan bahasa manis duniawi.
    Ingat ! Menikah itu cuma sekali seumur hidup. Sekalian aja yang terbaik, biar ntar gak nyesel! Trus biar gak poligami lagi….
    Terimakasih

    Suka

  5. Ping-balik: Senam Kegel Luar Biasa Mengendalikan Nafsu Seks - menang BERSAMA

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s