Gejolak Sosial

Nubuat Tentang Air Garam Manis Untuk Kesehatan Dalam Alkitab


Nubuat Tentang Air Garam Manis Untuk Kesehatan Dalam Alkitab

Kristen Sejati – Adalah baik untuk senantiasa membaca Kitab Suci yang kita miliki untuk dijadikan sesuatu yang bermanfaat untuk mendatangkan perubahan menuju ke arah yang lebih baik dalam kehidupan. Kami telah melakukannya secara berulang-ulang namun ada-ada saja hal baru yang kami temukan di dalam sana, yang sebelumnya tidak dimengerti tapi kini dapat dipahami. Oleh karena itu, adalah baik bagi anda untuk paham betul dan tidak pernah bosan membaca Alkitab sekalipun sudah sering-sering dilakukan.

Diatas semuanya itu, apalah artinya membaca sesuatu tanpa mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Teori tidaklah berguna tanpa praktek dan praktek juga tidak akan ada tanpa teori. Jadi kedua hal ini saling berkaitan satu sama lain. Dari yang kami alami, PENGERTIAN ANDA TERHADAP TEORI AKAN BERKEMBANG SEIRING DENGAN PRAKTEK YANG LANGSUNG DITERAPKAN sehari-hari. Jika anda tetap sabar, bekerja keras dan tekun melakukan semuanya ini niscaya akan membuahkan hal-hal yang baik dalam dirimu.

Air garam manis adalah minuman yang telah ditaburi sedikit garam dapur untuk menambahkan sensasi rasa didalamnya. Penambahannya tidak perlu banyak dan juga tidak baik kalau sedikit. Melainkan takarannya yang sedang-sedang saja pada kisaran satu setengah sendok teh per liter (9 gram/L). Air putih yang biasanya anda minum terasa tawar (tanpa rasa apapun) akan terasa nikmat dan manis di dalam mulut ini. Jika biasanya anda bosan meminum air tawar maka dengan penambahan NaCl, melakukannya serasa minuman berkelas. Lagi, Tips membuat minuman lebih enak dan sedap

Manfaat “air garam manis” adalah sebagai pengisi utama cairan elektrolit dalam tubuh manusia. Bahan elektrolit adalah lautan dalam tubuh manusia. Jika lautan di bumi ini berperan utama sebagai pusat netralisasi dan penghancuran berbagai-bagai bahan, baik bahan hidup maupun bahan mati (bahan kimia, barang tambang). Maka cairan ini berperan penting sebagai cairan pengangkut sekaligus sebagai detoksifikasi dalam tubuh. Mengangkut berbagai-bagai zat makanan ke seluruh areal tubuh dan mampu menetralisir aktivitas mikroorganisme dan toksi yang dihasilkan oleh tubuh sendiri.

Manfaat lainnya adalah membantu mentransformasi berbagai-bagai zat makanan sehingga bisa diserap oleh sel-sel tubuh. Beberapa penyakit timbul karena tubuh kekurangan enzim tertentu yang berperan penting untuk mengubah sari-sari makanan menjadi bahan siap pakai yang bisa langsung diserap oleh sel. Penyakit semacam ini pada umumnya termasuk dalam golongan penyakit metabolisme, diantaranya adalah penumpukan gula dalam darah (penyakit gula), penumpukan kolesterol dalam vaskuler (kolesterol tinggi) dan lain sebagainya.

Selain menangkal tubuh dari penyakit metabolisme, garam juga memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai-bagai jenis virus, bakteri dan jamur juga parasit penyebab penyakit. Ada begitu banyak jenis penyakit yang ditimbulkan oleh mikroorganisme yang tidak terlihat ini. Diantaranya adalah malaria, DBD, polio, panu, kudis, kurap, hepatitis, kolera, diare dan lain sebagainya. Kemampuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh hingga batas atas adalah terbaik bahkan tumor dan kankerpun menjauh dari kehidupan anda.

Bila anda adalah salah seorang pasien yang sering mengalami gejala sakit kepala yang tidak tertahankan maka mengkonsumsi air garam manis adalah salah satu solusinya. Biasanya, proses detoksifikasi yang tidak lancar di seluruh tubuh akan berpengaruh di bagian kepala tepatnya di dalam otak sendiri akan menyebabkan perubahan pH. Sedikit saja perubahan pH karena zat buangan (asam) hasil metabolisme sel yang tidak bisa dinetralisasi oleh cairan elektrolit tubuh dapat mengakibatkan anda mengalami sakit kepala, baik sakit kepala sebagian (sakit kepala sebelah) maupun total (seluruhnya).

Untuk diketahui juga bahwa garam ini adalah senyawa yang sangat dibutuhkan oleh hewan-hewan peternakan agar mereka bisa tumbuh, berkembang dan bebas dari berbagai-bagai penyakit. Setiap orang yang berternak hewan sebaiknya mengikutkan bahan ini ke dalam pakan atau minuman yang diberikan. Manfaatnya tidak saja mengantisipasi berbagai-bagai macam penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme tetapi garam juga membuat hewan peliharaan anda lebih berisi dan lebih berat dalam hal bobot juga dagingnya akan terasa lebih enak dan lembut untuk disantap.

Jika diperluas lagi cakupannya maka pemanfaatan garam akan menyentuh hampir semua lini kehidupan. Di mulai dari bidang kuliner (menambah rasa nikmat pada makanan), pertanian (sebagai pupuk terbaik), kebersihan (bahan pembuatan sabun batang, cair dan chlorin), industri (menetralisir limbah, meningkatkan manfaat produk, menambah kualitas barang yang dihasilkan), penghijauan lingkungan (membusukkan berbagai bentuk limbah, membersihkan emisi bersamaan dengan turunnya hujan) dan lain sebagainya.

Baiklah, berikut akan kami tampilkan ayat yang berpesan betapa dahsyatnya air garam yang ada manis-manisnya bagi kehidupan manusia.

(Keluaran 15:25-26) Musa berseru-seru kepada TUHAN, dan TUHAN menunjukkan kepadanya sepotong kayu; Musa melemparkan kayu itu ke dalam air; lalu air itu menjadi manis. Di sanalah diberikan TUHAN ketetapan-ketetapan dan peraturan-peraturan kepada mereka dan di sanalah TUHAN mencoba mereka, firman-Nya: “Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.”

Firman ini memang dahsyat, bila anda hendak bebas dari segala bentuk penyakit entah-berantah maka ikutlah jalan Tuhan, jalan kebenaran, setia pada perintah-Nya dan patuh pada ketetapan-Nya juga tidak lupa untuk mengkonsumsi air garam yang ada manis-manisnya. Alhasil berbagai-bagai penyakit yang di derita oleh manusia pada umumnya tidak akan pernah menyentuh, melemahkan dan membunuh anda secara tiba-tiba. Bukankah ini sebagai keajaiban muzizat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat manusia.

Hanya saja harus kami ingatkan bagi rekan sekalian untuk menjauhkan diri dalam konspirasi mengkaburkan manfaat garam meja dalam kehidupan manusia. Sebab ada banyak orang-orang cerdik juga picik yang memanfaatkan kebenaran ini untuk dirinya sendiri namun menyembunyikannya kepada orang lain. Akibatnya, beberapa orang jatuh sakit dari penyakit sederhana sampai penyakit berat lalu para konspirator ini datang sebagai pahlawan kesiangan untuk menyembuhkan mereka.

Tingkat keparahan dari konspirasi ini adalah saat uang yang berhasil dikumpulkan dari tangan rakyat oleh para kapitalis ini dimanfaatkan untuk foya-foya dan membangun fasilitas pribadi nan mewah. Keadaan ini jelas merusak lingkungan hayati, menyebabkan pencemaran (udara, tanah dan air), menimbulkan bencana alam hingga mempercepat datangnya kiamat (kematian) di tiap-tiap wilayah tertentu. Pada akhirnya, harta kekayaan hasil konspirasi itu akan merusak bumi ini karena dikumpulkan dalam kebohongan dan keserakahan. Bertobatlah!

Mulai sekarang, tambahkanlah garam dalam minuman anda secukupnya, bukankah hal ini sudah dituliskan dalam Kitab Suci. Ini tidak hanya membuat keluarga sehat dan bebas dari penyakit, baik penyakit metabolisme, penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme maupun tumor dan kanker (karena pengaruh bahan kimia). Mengkonsumsi air garam manis setiap hari turut membuat anggota keluarga cerdas dalam berpikir dan bebas dari sakit kepala.

Salam, garam untuk semua kalangan!

1 reply »

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.