Gejolak Sosial

+11 Teori Konspirasi Dunia, Terjahat Sepanjang Masa Dan Sedang Berlangsung Di Indonesia

Teori Konspirasi Dunia, Terjahat Sepanjang Masa Dan Sedang Berlangsung Di Indonesia

Pengertian

Konspirasi adalah komplotan; persekongkolan (KBBI Offline). Merupakan kerja sama dua orang atau lebih yang memanipulasi kenyataan/ kebenaran demi kepentingan pribadinya. Teori konspirasi hanyalah sebuah fakta yang dihubung-hubungkan dengan fakta yang lainnya sehingga muncullah dugaan bahwa telah terjadi persekongkolan yang manipulatif agar oknum/ kelompok tertentu diuntungkan sedangkan oknum/ kelompok yang lainnya beroleh keuntungan besar. Pada dasarnya teori ini hanyalah suatu cucoklogi yang tak berdasarkan pada fakta yang konkrit melainkan sekedar fakta bahwa dalam setiap peristiwa ada yang dirugikan sebagai korban sedangkan yang diuntungkan adalah konspirator itu sendiri.

Entah kejadian ini berlangsung karena alasan kekhilafan atau kesengajaan atau ketidaksengajaan yang pada akhirnya merugikan oknum tertentu. Bisa juga teori konspirasi hanyalah arus zaman dimana kita ada di dalamnya sedangkan para konspirator itu sendiri berada di tempat yang jauh, hanya saja karena keterbukaan dan akses informasi yang penuh, turut menyeret kita untuk masuk kedalamnya. Keadaan ini jelas bukanlah sesuatu yang baik untuk dilanjutkan sebab orang benar seharusnya mengasihi sesamanya SEPERTI dirinya sendiri. Jika anda merasa dirugikan ketika ditipu oleh orang lain maka sebaiknya jangan melakukan hal yang sama kepada yang lainnya. Bila merasa dilemahkan & disakiti oleh muslihat orang lain maka sebaiknya janganlah melakukan hal yang sama kepada yang lainnya. Sebab ada firman yang berkata demikian.

7:12 “Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Sejarah manusia diwarnai dengan praktek konspirasi

Di dalam Kitab Suci yang kami percayai juga ada kisah-kisah konspirasi yang menarik sekaligus menggugah hati. Kisah konspirator pertama adalah yang dilakukan oleh Yakub cs Ribka (Ibunya sendiri) untuk merebut berkat dari Ayahnya, Ishak yang seharusnya diberikan kepada Esau, kakaknya. Setelah kisah ini masih banyak kisah manipulatif lainnya, baik yang dilakukan Laban kepada Yakub maupun persekongkolan yang dilakukan ke sepuluh anak Yakub kepada saudara mereka Yusuf yang berakhir dengan bahagia. Kami sendiri juga membaca Alkitab baik-baik lalu bertanya-tanya, apakah sepanjang sejarah bangsa Israel penuh dengan aksi-aksi manipulasi dari awal sampai akhir?

Pertanyaannya sekarang adalah, “mengapa dahulu kala Tuhan seolah-olah membiarkan konspirasi yang syarat manipulasi terus-menerus terjadi? Tidak mungkin dia membiarkan hal itu terjadi tanpa tujuan yang jelas benarnya. Berikut beberapa alasan yang kami ajukan untuk keadaan semacam ini, yaitu.

  • Karena dahulu belum ada hukum positif, belum ada PBB dan peraturan yang jelas sekaligus mengikat semua negara-negara yang ada.
  • Dahulu hawa nafsu manusia sangat tinggi dan keserakahan para penguasa dan kapitalis merajalela.
  • Orang Kristen harus bertahan dari kekerasan zaman sehingga itu tidak menggilas dan memunahkan mereka. Di abad kegelapan dahulu, orang percaya harus lebih cerdas dari lawan-lawannya agar mereka tidak sampai ditelan oleh zaman.
  • Manusia belum paham betul dengan maksud Allah yang mengatakan bahwa “kasihlah sesamamu manusia SEPERTI dirimu sendiri.”

Praktek konspirasi merusak tatanan dunia

Tuhan telah menciptakan bumi ini sempurna untuk semua makhluk. Ada yang disebut sebagai sistem yang berputar sehingga asupan kebutuhan dari setiap makhluk tetap ada dan terus ada sampai kapanpun. Setiap orang berhak atas kebutuhan materil yang layak dari sistem tersebut. Hanya saja, beberapa orang merahasiakan dan mengkomersialkannya. Semuanya ini semata-mata demi uang dan kekuasaan. Mereka menyembunyikan kebenaran untuk mengambil untung yang lebih besar dari sana lalu menganggap diri sebagai kalangan intelektual, insinyur, peneliti, profesor dan lain sebagainya.

Pekerjaan orang-orang cerdas ini sebenarnya hanya diawal-awal saja susah, sedangkan setelah itu mereka hanya duduk dan menantikan hasil lalu membuat teori-teori yang sebenarnya dihasilkan dari cucoklogi, yaitu hal-hal yang dihubung-hubungkan dengan sesuatu dengan sedikit sentuhan kata-kata yang baru dan kedengarannya asing tapi garing didengar orang. Hanya dengan begitu mereka mendatangkan gelontoran uang ke dalam kantongnya, padahal itu hanyalah tipu muslihat sedangkan inti dari pengetahuan yang sebenarnya telah disembunyikan rapat-rapat lewat semua kata-kata manis yang mereka sebut sebagai hasil penelitian.

Apa yang mereka lakukan adalah menirukan bahan-bahan alami yang ada dengan yang sintetis. Ini disebut juga sebagai campuran antara bahan alami dan kimiawi. Masuknya bahan-bahan kimiawi yang digunakan setiap hari oleh manusia berdampak negatif terhadap penggunanya sendiri. Inilah yang kemudian memunculkan berbagai macam penyakit, mulai dari kecacatan janin, penyakit metabolisme, infeksi mikroorganisme, tumor dan kanker bahkan efeknya sampai ke lingkungan sekitar juga menyebabkan pencemaran alam, kerusakan lingkungan hingga bencana alam yaang menelan banyak korban jiwa.

Macam-macam teori konspirasi dunia yang terjahat dan sedang berlangsung di Indonesia

Konspirasi adalah salah satu praktek yang ilegal tetapi dipermukaan kelihatannya sah-sah saja. Ini seperti buah jeruk yang bagus kulitnya tetapi didalamnya berbau busuk, layaknya buah manggis yang hitam manis, halus dan cantik kulitnya tetapi dalamannya penuh getah yang merusak. Praktek manipulasi semacam ini hanya akan mendatangkan gangguan hingga kerusakan bagi sebuah sistem masyarakat sehingga timbullah kekacauan. Lalu orang-orang yang akan datang kemudian menyebut mereka sebagai pahlawan yang melakukan penataan ulang.

Konspirasi adalah komplotan; persekongkolan yang sifatnya sistematis dan terstruktur untuk melemahkan masyarakat. Beberapa teori yang kami sampaikan disini belum tentu kebenarannya tetapi anda bisa menilainya sendiri secara pribadi, apakah ini benar-benar nyata atau hanya sekedar imajinasi kami. Berikut  selengkapnya hal-hal yang kami ketahui tentang berbagai-bagai teori persekongkolan jahat baik yang sedang berlangsung di Indonesia maupun yang masih belum terjadi atau sudah terjadi jauh sebelum generasi kita dilahirkan ke dunia.

  1. Konspirasi teori abiogenesis modern.

    Teori ini telah ditegakkan oleh puluhan/ ratusan tahun yang lalu. Semua ini dilpublikasikan untuk melemahkan kenyataan bahwa kehidupan manusia di bumi dibentuk dan diciptakan oleh Tuhan melainkan kita adalah entitas alam semesta yang ada begitu saja dari peristiwa ajaib yang lebih tepatnya disebut sebagai energi kosmos dari luar angkasa.

    Teori abiogenesis modern telah mengambil peran penting untuk menegakkan teori evolusi yang menyatakan bahwa kehidupan manusia di bumi ini senantiasa berkembang/ berubah/ berevolusi dari waktu ke waktu.

  2. Konspirasi teori evolusi.

    Teori evolusi Charles Darwin telah mengambil peran penting untuk menambah kekuatiran di dalam hati manusia. Evolusi menegaskan bahwa seleksi alam akan memenangkan siapa yang kuat dan dapat bertahan hidup dari tekanan alam semesta, lingkungan dan makhluk hidup lainnya. Keadaan ini menimbulkan peperangan antar bangsa untuk membuktikan siapa yang terkuat dan siapa pula yang harus terseleksi sehingga punah dari muka bumi.

  3. Teori Konspirasi menghapuskan agama dari kehidupan manusia.

    Pada akhirnya teori abiogenesis modern dan teori evolusi membuat manusia meragukan Tuhannya. Ini jelas-jelas menyatakan bahwa keberadaan manusia di bumi ini hanyalah sebuah kebetulan dan bukan merupakan suatu kreasi/ rencana Tuhan yang berperan sebagai Sang Pencipta Segala Masa.

    Pada akhirnya keadaan ini membuat manusia abai terhadapa moralitas yang benar dan menganggap bahwa kenyamanan pribadi adalah segalanya sehingga banyak orang yang menghabiskan waktunya sekedar untuk menikmati hidup. Keadaan ini memunculkan manusia yang memiliki kecenderungan sifat materialisme dan hedonisme tingkat dewa yang cenderung menghalalkan segala cara untuk meraih kenikmatan duniawi secara berlebihan.

  4. Teori Konspirasi menjauhkan garam dari kehidupan manusia.

    Para peneliti/ ilmuan/ profesor tingkat dunia sebenarnya telah mengetahui betapa dahsyatnya manfaat garam bagi kesehatan dan kehidupan manusia. Lagipula harganya begitu murah dan tersedia melimpah ruah di alam sehingga tidak bisa dikomersialkan. Oleh karena itu, para ilmuan ini menjelek-jelekkan manfaat garam lalu membuat produk lainnya yang bernada sitetis. Produk sintetis ini memang dampaknya hampir sama dengan garam yang alami tetapi tetap saja efek sampingnya tinggi. Sebab mengandung bahan-bahan kimia yang jika dikonsumsi/ digunakan dalam waktu lama akan menimbulkan efek samping bagi lingkungan dan kesehatan. Sekalipun demikian prodak ini tetap saja dipasarkan dengan harga tinggi.

    Berbagai-bagai produk hasil tiruan garam yang diolah engan menggabungkan antara kimia dan alami ini dipasarkan secara bebas di pasaran dalam bentuk.

    • Berbagai-bagai obat farmasi.
    • Penyedap rasa.
    • Gula tanpa kalori.
    • Produk pembersih (sabun, handrab dan lainnya)
    • dan lain sebagainya.
  5. Teori Konspirasi melegalkan narkotika.

    Narkotika adalah bahan kimia sintetis maupun alami atau campuran yang berdampak bagi syaraf-syaraf manusia untuk memberi ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan sesaat. Satu lagi keunggulan bahan ini adalah efeknya yang menyebabkan CANDU. Artinya, mereka yang terlanjur mengkonsumsinya satu dua kali akan terus melakukannya lagi dan lagi hingga ajal menjemput. Keuntungan bisnis yang satu ini tidak lain dan tidak bukan karena harganya yang sangat tinggi sehingga melegalkan narkoba adalah sumber kekayaan yang berlimpah dan tidak akan pernah habis bagi pihak-pihak yang terkait didalamnya. Melegalkan narkoba juga turut meningkatkan aksi kejahatan yang bisa menjadi sebuah alat untuk mengendalikan, menekan dan membodohi masyarakat luas.

  6. Teori Konspirasi menyehatkan rokok.

    Rokok adalah suatu alat kimia untuk meracuni, melemahkan dan membodohkan manusia dari dalam. Tidak hanya itu, dampaknya yang membawa keluguaan akan menghasilkan manusia miskin yang rentan terhadap stres. Penambahan garam pada rokok akan membuatnya terkesan sehat jikalau dikonsumsi sedikit padahal kata sedikit itu hanyalah sebuah pancingan agar anda memulainya. Sebab begitu anda memulai untuk merokok maka tidak akan pernah berhenti untuk menghisapnya lagi dan lagi hingga kematian menjemput. Rokok yang katanya sehat akan memberikan keuntungan ekonomi yang besar ditambah lagi harganya yang lumayan terjangkau akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga ke bawah sehingga menjadi alat bagi oknum penguasa untuk membodohi sekaligus mengendalikan seluruh rakyat.

  7. Teori Konspirasi farmasi dan petugas kesehatan.

    Pihak pengelola obat yang bekerja di perusahaan farmasi dan bidang kesehatan lainnya sengaja menyebarkan penyakit dimana-mana agar orang-orang sakit tidak pernah berhenti, selalu ada untuk melariskan produk obat yang mereka tawarkan.

    Salah satu peran perusahan farmasi untuk membuat sakit masyarakat adalah dengan menyebarkan bahan-bahan kimia dalam setiap produk panganan dan kulliner yang di jual bebas di pasaran. Coba bayangkan, darimana seorang pedagang kaki lima yang belum tamat SMA bahkan SD-pun belum, bisa mengetahui tentang manfaat boraks dan formalin sebagai pengawet? Atau dari mana mereka memperoleh formalin jika bukan dari perusahaan farmasi yang bermain kotor?

  8. Teori Konspirasi pembodohan masal lewat televisi.

    Oknum kapitalis tertentu mencoba mengendalikan publik lewat acara-acara (sinotron, film, reality show dan lain sebagainya) yang ditampilkan di kotak ajaib. Pada dasarnya, setiap manusia terpengaruh atas apa yang sering dilihat dan didengarkannya terlebih ketika mereka lebih sering menikmati hidup di depan televisi bersama keluarga. Jadi, segala pengaruh, provokasi, hasutan dan hal-hal lainnya yang menguntungkan oknum kapitalis tertentu akan ditayangkan secara berulang-ulang.

  9. Teori Konspirasi femininisme dan maskulinisme.

    Konspirasi bahwa seorang laki-laki harus bersifat maskulin sedangkan seorang perempuan harus bersifat feminim adalah salah satu yang gencar dilakukan untuk mengaburkan identitias manusia. Keadaan ini akan membuat banyak orang meragukan keberadaannya sehingga bila ada sifat-sifatnya yang bukan pada jenis kelamin yang seharusnya maka langsung bertemu dengan psikiater, mengecek kesehatan (hormon), memelihara hubungan sejenis hingga melakukan operasi plastik. Bukankah semua penyakit yang ditimbulkan oleh teori ini akan menguntungkan para intelektual yang bekerja di bidang kesehatan? Simak juga, Jangan lihat teorinya tetapi ambil manfaatnya.

  10. Teori konspirasi melegalkan keberadaan kaum LGBT.

    Saat anda benar-benar menjadi LGBT maka mulai saat itu, kehidupanmu cenderung menjadi orang-orang yang atheis (tidak beragama). Biasanya, orang yang tidak beragama cenderung mendedikasikan hidupnya untuk bersikap hedonisme yang materialistik. Keadaan ini mendorng kehidupan seseorang untuk mengkonsumsi dan meraih materi dengan menghalalkan segala cara. LGBT dilegalkan melalui paham liberalis dan sosialis yang didukung oleh fakta kesehatan nyeleneh yang mencirikan kelainan. Ditambah lagi dengan ditemukannya berbagai-bagai budaya suku yang melegalkan praktek LGBT yang serakah.

  11. Teori Konspirasi mengkaburkan kedaulatan rakyat oleh kapitalisme.

    Kedaulatan rakyat adalah mutlak dimana pemerintahan adalah dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat. Jika kedaulatan rakyat berlaku di suatu negara maka sudah seharusnya kesejahteraan juga merupakan milik rakyat tepatnya sebagai miliki bersama. Rakyat yang berdaulat tidak hanya berlaku saat pemilu 5 tahunan berlangsung melainkan “disegala lini kehidupan rakyat adalah yang utama, rakyat adalah subjek dari segala sesuatu yang berlangsung dalam sebuah negara.” Salah satu sistem yang menepis kedaulatan yang berada di tangan rakyat adalah sistem ekonomi kapitalis dimana modal tidak lagi dikuasai oleh rakyat banyak (negara) melainkan telah diserahkan kepada tangan-tangan perorangan (kapitalis swasta) yang mencari untuk kepentingan dirinya sendiri dan untuk kelompoknya saja. Permodalan swasta telah merusak kedaulatan rakyat yang berkeadilan sosial.

  12. Teori konspirasi menghancurkan alam untuk menghasilkan mesin yang komersial.

    Sesungguhnya alam telah menyediakan semua hal yang telah kita butuhkan seumur hidup asal saja kita menjaga kelestarian setiap komponen-komponen yang berada didalamnya. Tetapi oleh karena pengarh kapitalisme yang kental dengan keserakahan menggeser areal hutan (sehingga semakin sempit) lalu beralih fungsi menjadi lahan pertanian, pemukiman dan pertambangan. Alhasil kerusakan alam tidak lagi terbantahkan. Alam yang sudah rusak tidak akan lagi sejuk dan nyaman untuk ditempati karena pengaruh global warming. Keadaan ini memaksa masyarakat untuk membeli kenyamanan pribadi yang dikomersialkan oleh perusahaan pembuat mesin berteknologi canggih seperti kipas angin, pendingan udara dan lain sebagainya. Faktanya akan terjadi peralihan dari yang alami dan gratis menjadi mesin yang berbayar sehingga oknum kapitalis (swasta) akan semakin bertambah-tambah kaya saja.

  13. Teori konspirasi melemahkan manusia lewat pemanfaatan teknologi yang berlebihan.

    Berhati-hatilah dengan alat teknologi yang sedang anda gunakan saat ini. Sebab bisa jadi kemudahan yang diberikannya justru telah melemahkan anda dari dalam, lebih tepatnya akan melemahkan kreativitas itu sendiri. Pastikan selalu untuk beraktivitas yang cukup setiap hari sebab kebanyakan duduk dan berdiam diri tidak akan melatih otak menjadi lebih cerdas. Para konspirator dengan sengaja menyebarkan video game dan berbagai-bagai game online untuk melahirkan generasi muda malas-malasan dan lebih suka duduk-duduk saja. Sadarilah bahwa kecerdasan seseorang selalu berkontribusi terhadap jumlah aktivitasnya setiap hari.

Teori konspirasi hanyalah sebuah spekulasi yang bisa saja benar dan bisa juga tidak. Bila anda cukup cerdik untuk mengertikan hal ini maka akan mampu melihat bahwa ada hubungan yang kontinu dan intens antara faktor-faktor yang kami tampilkan. Pada akhirnya, semua uang yang dihasilkan dari berbagai-bagai aksi manipulatif ini akan digunakan untuk membangun fasilitas pribadi nan mewah dan megah yang berdampak langsung terhadap lingkungan sekitar. Keadaan ini akan memicu pencemaran lingkungan, kerusakan alam, bencana alam hingga membawa kiamat bagi masyarakat dalam suatu wilayah.

Salam bekerjalah dengan tulus tanpa tipu-tipu!

5 replies »

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.