Buah Ajaib

10 Obat Segala Penyakit, Raja Semua Obat Yang Mudah Di Temukan Dalam Rumah Sendiri

Obat Segala Penyakit, Raja Semua Obat Yang Mudah Anda Temukan Di Dalam Rumah Sendiri

Segala sesuatu telah terencana

Tahukah anda bahwa kehidupan manusia di dunia ini telah terencana dengan pasti sejak dari zaman purbakala di awal-awal kehidupan? Manusia dan makhluk hidup lainnya, tidak hanya sekedar entitas yang kebetuhan hadir karena gerakan kosmos entah berantah dari luar angkasa. Melainkan segala sesuatu yang ada di bawah kaki langit sudah masuk dalam perencanaan Tuhan sejak dari semula. Tidak ada satupun yang terjadi dalam hidup ini yang tidak dinubuatkan oleh Kitab Suci. Sejadi dari semula terciptanya jagad raya dengan semua makhluh yang ada dibawahnya hingga berakhirnya kehidupan di muka bumi, semuanya tertulis jelas di sana.

Kitab Suci berisi kisah perjalanan hidup manusia dari awal sampai akhir

Kitab Suci yang kami kenal (Alkitab) penuh dengan teka-teki dan jebakan. Ini semacam berisi informasi terbuka tetapi sangat rahasia. Butuh Roh Kudus untuk menerjemahkan bagian-bagiannya. Hanya saja, tidak semua orang bisa menerjemahkan nats didalamnya, hanya orang-orang yang berkenan kepada-Nya yang mampu melakukannya. Ini adalah bukti bahwa kitalah anak-anakNya yang sesungguhnya, sebab sama seperti Dia – dengan semuanya itu, kita menjadi berkat bagi sesama. Oleh karena itu, sekalipun hanya disingkapkan kepada beberapa orang tetapi tetap ditujukan/ disiarkan/ diberitakan/ dinubuatkan untuk semua orang. Dari yang kami pelajari, bumi ini berawal dan pasti akan berakhir pada saatnya nanti. Semua proses itu sudah tertulis jelas di dalam Kitab Suci.

Tuhan memperbolehkan persoalan datang, sekaligus mengutus solusi setelahnya

Tuhanlah yang menciptakan dan mengizinkan manusia untuk berkuasa di atas bumi ini. Ia telah mengizinkan masalah terjadi kepada kita sekaligus dibalik semuanya itu, Iapun telah memberikan solusi. Hanya saja, kita harus tekun, bekerja keras dan sabar untuk menemukannya: tidak ada yang instan di dunia ini. Oleh karena itu, apapun yang anda alami saat ini, hindari terus-menerus tenggelam dalam kesedihan dan penyesalan melainkan bersukacita, bersyukur dan bernyanyilah memuliakan nama-Nya maka hidupmu akan dipulihkan. Demikian juga halnya dengan penyakit, apapun yang anda derita hari ini dan semalam, ketahuilah bahwa Tuhan talah mempersiapkan obatnya.

Dimana ada penyakit disitu ada obatnya – Tidak ada rasa sakit yang benar-benar abadi

Tuhan yang kita kenal adalah Allah yang murah hati. Ia bukan “ketua kapitalis yang suka minta jatah dan ambil untung” dari semua kebaikan yang dianugrahkan-Nya. Bahkan sekalipun anda telah mencicipi kebaikannya lalu pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah-katapun, itu tidak masalah bagi-Nya. Sebab “bukan Dia yang membutuhkan Anda tetapi Andalah yang membutuhkan hadirat-Nya.” Mengapa demikian? Ini 100% terbukti sebagai fakta yang dapat dirasakan sendiri. Hanya saat hati ini selalu terhubung dengan-Nya dalam doa, firman dan nyanyian pujianlah, ada kedamaian dan ketenteraman. Memang materi bisa menawarkan hal yang hampir sama tetapi rasanya sesaat saja. Mengulang-ngulang konsumsi materi beresiko menimbulkan rasa bosan dan menyebabkan penyakit (penyakit metabolisme: diabetes, hipertensi, kolesterol) hingga mati rasa (nikmatnya akan hilang kecuali anda membeli sesuatu yang harganya lebih tinggi).

Pengetahuan Tuhan dikomersialkan untuk balas dendam

Kami berpikir bahwa semua kita sepakat bahwa pengetahuan berasal dari Tuhan. Sebenarnya tidak ada pengetahuan yang salah melainkan hanya kurang sempurna alias kurang lengkap. Orang-orang yang memiliki pengetahuan lebih telah mendapatkan pencerahan langsung dari Tuhan. Mereka belajar menyelesaikan masalahnya sendiri sehingga kehidupannya lebih hidup dan bersemangat di bandingkan orang lain. Lantas orang lain merasa, “sikawan ini kok beda ya….” sehingga beberapa orang ramai-ramai menguji, mengganggu, usil dan memancing keluar kebencian dari dalam hatinya. Orang berpengetahuan tinggi memang dapat menyelesaikan semua rintangan tersebut. Tetapi dendamnya masih besar terhadap hampir semua orang yang suka jahil dahulu.

Kalangan intelektual yang memiliki jawaban atas semua pergumulan hidup membalas dendam dengan cara memperdagangkan dan menjual hasil ilmu pengetahuan yang berhasil dikuasainya. Mereka menyebut dirinya sebagai kapitalis yang memungut uang hampir dari semua orang di segala penjuru. Dendam mereka terbalaskan kepada orang yang dahulu sering sekali menyakitinya dengan cara bersikap angkuh dan pamer di depan lawan-lawannya. Tepat saat harta duniawi dijadikan kebanggaan maka mulai saat itu jugalah keinginan akan uang semakin tinggi. Lantas para kapitalis ini tidak puas dengan yang mereka miliki sehingga mulai menjalankan konspirasi licik supaya uang yang dimiliki semakin bertambah-tambah banyak.

Konspirasi perusahaan obat – farmasi

Sesungguhnyaa Tuhan telah memberikan obat mujarap untuk semua penyakit yang diderita oleh manusia. Sayang fakta ini ditutup rapat-rapat oleh para kapitalis farmasi. Sebab membeberkan raja segala obat sama saja dengan membangkrutkan perusahaan yang mereka dirikan dan kembangkan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, merekapun mulai menjalankan konspirasi yang dianggap sebagai sebuah aksi improvisasi untuk mencari untung sebanyak-banyaknya.

  1. Membuat obat tiruan yang sifatnya sintetis (mirip-mirip dengan yang alami) sedang prinsip kerjanya hampir sama.
  2. Obat dari bahan alami ditransformasi menjadi bahan kimia untuk diperjualbelikan. Keadaan ini jelas merugikan konsumen sebab bahan kimia selalu menyisakan efek samping.
  3. Merekondisi obat-obatan tertentu agar pasien ketergantungan.
  4. Menyebarkan penyakit lewat makanan dan air yang dikonsumsi sehari-hari.
  5. Menjual bahan makanan yang sudah diberikan bahan kimia berbahaya.
  6. dan lain sebagainya.

Semua ini dilakukan demi meraih uang yang lebih banyak dan lebih besar dari semua yang pernah ada. Keadaan ini sekaligus dijadikan sebagai kebanggaan yang hendak dipamerkan ke orang-0rang (terutama kepada musuh-musuhnya yang dahulu). Artinya, orang-orang ini merasa aman-aman saja di tengah dosa yang dilakukannya bahkan anak istrinyapun dikasih makan upah dari dosa itu adalah maut.

Raja segala obat semua penyakit

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kepada inti dari topik pembicaraan kita kali ini. Dimana ada masalah disitu ada solusil; dimana ada penyakit obatnya tidak jauh-jauh dari sana. Tahukah anda bahwa selama ini, teknik pengobatan penyakit yang paling mujarab tidak pernah jauh dari rumah dan lingkungan sekitar anda. Bisa dikatakan bahwa semua penyembuhan yang diperlukan untuk mengobati penyakit anda tidak jauh-jauh dari lingkungan rumah sendiri. Berikut selengkapnya.

Obat segala penyakit mineral ajaib.

  1. Garam.

    Kami sendiripun tidak menduga bahwa bahan yang sangat murah dan terdapat hampir di semua rumah itu merupakan obat mujarab yang mampu mengobati/ menyembuhkan jutaan bahkan miliaran penyakit yang ada di dunia ini. Pertama sekali menemukan sodium klorida sebagai salah satu herbal alamiah yang sudah tersedia di alam secara melimpah ruah adalah saat mencoba menelaah makhluk hidup berumur panjang di bumi ini: Kami menemukan fakta bahwa ikan paus yang notabene berada di lautan sebagai makhluk paling panjang umur.

    Ternyata setelah kami amati lebih dekat secara seksama, lautan bukanlah cairan biasa. Melainkan berperan penting dalam proses penetralan dari semua unsur-unsur kompleks (alamiah maupun kimiawi) yang mencemari bumi ini. Mulai dari bahan organik, kimiawi; dari bahan lembut, setengah padat, padat hingga sangat keras sekalipun akan dileburkan di dalam lautan. Jikalau logam mencair saat dipanaskan pada suhu tertentu maka air lautpun akan mencairkan logam tersebut hingga menjadi mineral tetapi membutuhkan waktu tertentu yang lebih lama agar polutan jenis ini dapat dieliminasi dari lingkungan.

    Laut untuk menetralkan bumi ini sedangkan cairan elektrolit untuk menetralkan tubuh manusia.” Sadar atau tidak, kita adalah miniatur dari Ibu Pertiwi (bumi) itu sendiri.” Garam yang terkandung dalam cairan elektrolit menjadi pertahanan terkuat untuk mendeteksi dan mengeliminasi berbagai-bagai macam racun, baik yang dihasilkan oleh tubuh sendiri (buangan metabolisme) maupun yang berasal dari luar tubuh (toksin eksternal). Air garam isotonik adalah bahan cuci darah dalam fasilitas haemodialisa. Andapun dapat selalu melakukan cuci darah tanpa harus mengunjungi fasilitas kesehatan yang mahal melainkan cukup dengan mengkonsumsi air garam isotonik secara teratur hari demi hari.

    Berbagai macam jenis virus, jamur dan bakteri (mikroorganisme) bahkan parasit sekalipun akan dieliminasi oleh larutan garam elektrolit yang terkandung di dalam tubuh masing-masing. Tidak hanya itu saja, berbagai jenis tumor dan kanker juga akan ditandai dengan benar untuk dikenali lalu dieliminasi dari dalam tubuh seseorang. Keadaan ini jelas-jelas tidak hanya menyembuhkan anda secara tanggung-tanggung melainkan melakukannya dengan sepenuhnya.

    Tidak hanya itu saja, peran utama garam dalam tubuh manusia adalah untuk mentransformasi zat-zat gizi yang diangkut oleh darah agar dapat dibawa masuk ke dalam sel-sel tubuh. Artinya, tidak ada lagi makanan yang dikonsumsi yang terbuang sia-sia melainkan semuanya diserap dan semuanya dijadikan sebagai bahan sumber energi sekaligus untuk membangun sel-sel yang ada. Jika saat ini, anda tidak suka dengan postur tubuh yang kurus dan ingin menjadi orang yang agak berisi maka anda butuh garam agar semua zat gizi yang dikonsumsi masuk ke dalam sel-sel tubuh sehingga penampilan andapun lebih berisi. Simak teman, Manfaat garam bagi kehidupan.

    Jika saat ini anda menderita penyakit metabolis, mungkin hal tersebut dikarenakan terlalu sedikit mengkonsum garam. NaCl akan mencuci bersih berbagai racun metabolisme di dalam darah lalu membuat yang masih berguna masih bisa diserap oleh sel sedang toksin tok- akan dibuang lewat hati dan ginjal. Anda perlu dalam takaran 9 gram per hari (satu setengah sendok kecil). Pastikan selalu mengkonsumsinya dalam kadar isotonik yang berasa ada manis-manisnya. Berapapun garam yang anda konsumsi, jangan teguk mentah-mentah dalam rasa asin pekat melainkan selalu konsumsi dalam kadar isotonik yang ada manis-manisnya.

    Prinsip dasar garam sebagai obat dalam melawan penyakit adalah memperkuat tubuh dari dalam sehingga mampu melawan penyakit. Sedangkan prinsip dasar obat farmasi adalah melawan langsung hal-hal yang berpotensi menimbulkan penyakit sehingga ada kemungkinan hal-hal baik (yang tidak menyebabkan penyakit) akan dimatikannya.

    Herbal ajaib.

    Sebenarnya herbal ajaib ini juga berasal dari garam. Sebab pupuk terbaik yang digunakan untuk menumbuhkan semua tanaman adalah garam. Anda bisa mengkonsumsi ketiga herbal ini dalam keadaan mentah, saat penyakit yang diderita cukup parah. Tetapi dalam masa-masa pencegahan, cukup ditambahkan dalam setiap masakan yang dikonsumsi.

  2. Bawang putih.

    Merupakan herbal dengan aktioksidan yang tinggi. Getirnya rasa yang diberikannya sebagai pertanda bahwa antioksidan yang terkandung didalamnya cukup ampuh untuk melawan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur dan bakteri (mikroorganisme jahat). Bahkan ada juga kami peroleh informasi bahwa bawang putih dapat meminimalisir kehadiran dan pertumbuhan kanker/ tumor. Selengkapnya, Khasiat herbal ajaib.

  3. Bawang merah.

    Dahulu kami sering sekali mengkonsumsi yang satu ini untuk mengatasi batuk ringan yang dialami. Bahkan penyakit TBC yang sempat diderita sembuh total dengan mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih secara bersamaan.

    Dua siung bawang merah dan dua siung bawang putih dikonsumsi mentah bersamaan dengan makan malam. Hanya dalam waktu beberapa minggu saja penyakit pneumonia dan TBC yang anda derita dapat sembuh total.

  4. Jahe.

    Merupakan suatu esensi yang cukup pedas dan memberikan rasa hangat bila dikonsumsi. Jahe bermanfaat untuk menetralkan tekanan darah sekaligus menjauhkan organ pernafasan dari berbagai penyakit karena serangan mikroorganisme (misalnya batuk). Diketahui juga bahwa bahan ini dan ketiga mineral ajaib lainnya dapat menyuburkan laki-laki dan perempuan yang sedang merindukan anak.

    Buah ajaib.

    Buah yang satu ini juga termasuk dalam turunan garam. Sebab tanpa diberikan pupuk terbaik, tanaman yang satu ini jelas tidak mudah berbuah dan cenderung menghasilkan buah yang asam. Jadi bisa dikatakan bahwa “garam adalah bapak semua obat.” Jadi bisa dikatakan bahwa hampir semua penyakit yang disembuhkan oleh jeruk bisa disembuhkan oleh garam. Saksikan sejelasnya, Khasiat buah ajaib, jeruk nipis.

  5. Jerus nipis dan jeruk All Variant.

    Jeruk sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh anda. Bagi yang selama ini suka alergi karena makanan atau minuman tertentu, ada baiknya jikalau mengkonsumsi buah yang satu ini. Saat anda sedang kesakitan karena menderita radang gigi dan gusi maka berkumurlah dengan air jeruk niscaya sakit itu akan reda dengan cepat. Ketika anda tiba-tiba demam tanpa alasan yang pasti, konsumsilah perasan jeruk nipis niscaya tubuh akan kembali didinginkan. Silahkan konsumsi buah ajaib ini sebutir per hari, setelah sarapan di pagi hari. Masih banyak lagi manfaat buah yang satu ini. Silahkan lihat pada halaman (link) yang kami tautkan.

    Beberapa faktor yang juga turut mempengaruhi kerja raja segala obat semua penyakit.

    Faktor-faktor yang berikut kami tampilkan adalah turut mempengaruhi kesehatan anda. Memang hanya dengan mengkonsumsi raja segala obat semua penyakit sudah cukup untuk menjaga kesehatan anda. Tetapi tampilan yang di bawah ini sangat bermanfaat untuk melengkapi alias menyempurnakan kesehatan anda sehingga tidak hanya sehat secara makro (dari yang kelihatan) melainkan juga turut sehat secara mikro (kesehatan yang tidak kelihatan tetapi sangat menentukan).

  6. Makanan berserat – vacum cleaner nabati.

    Hati-hati teman, jangan sukanya makan enak, di resto/ di lesehan terus-menerus. Ada baiknya jikalau andapun mengkonsumsi makanan tawar yang kaya akan serat nabati. Serat pada dasarnya bermanfaat untuk membersihkan organ pencernaan dari berbagai-bagai jenis kotoran, menggumpalkannya agar  siap di tendang ke luar di pagi buta (wkwkwkkkkk 😀 ).

  7. Air putih.

    Manusia selalu butuh air. Sebab tubuh kita, sama seperti bumi ini, mengandung lebih kurang 70% air. Minumlah air putih matang 2 liter dalam satu hari. Ini adalah cairan yang dibutuhkan untuk membantu memperlancar berbagai-bagai proses metabolisme di dalam tubuh. Jika metabolisme lancar niscaya kesehatan anda semakin baik lagi dari hari ke hari. Salah satu peran air dalam mendetoksifikasi tubuh adalah membantu mendorong keluar berbagai jenis racun (toksin) baik melalui keringat maupun melalui urin.

    Satu pengalaman kami yang perlu anda ketahui adalah kebiasaan mengkonsumsi air hangat 3 – 4 gelas di pagi buta. Ini sangat membantu memperlancar pencernaan sehingga selang tidak lama berlalu langsung melapor ke toilet untuk buang air besar. Kami selalu menambahkan garam ke dalam air yang dikonsumsi agar lebih berasa di mulut, mengurangi resiko muntah (karena pahit) dan tidak rasa tidak enakan lainnya sehingga minumpun lebih nikmat-lancar.

  8. Olahraga.

    Berolahraga adalah syarat dari kebugaran tubuh. Hanya dengan mengkonsumsi makanan sehat saja sudah cukup untuk membuat tubuh tetap fit luar dalam. Tetapi jikalau anda menginginkan kebugaran, kesegaran dan keringanan tubuh yang maksimal, butuh olahraga rutin. Dahulu kamipun menyepelekan soal-soal tentang olahraga ini sebab sudah ada mineral ajaib raja segala obat untuk membuat tubuh sehat. Tetapi belakangan kami menyadari bahwa saat sendi, otot dan tulang tidak pernah digunakan, cenderung membuat bagian-bagian ini lebih rapuh. Sehingga ketika terjadi hal-hal di luar dugaan, sangat rapuh dan mudah mengalami kerusakan/ keretakan. Oleh karena itu, salah satu manfaat berolahraga adalah memacu metabolisme tubuh sampai batas atas agar selalu siap menghadapi tekanan yang tidak terduga. Simak juga, Manfaat berolahraga untuk kesehatan.

  9. Konsumsi makanan yang seimbang.

    Jangan karena hidup sudah sejahtera, anak-anak sudah bisa mengurus diri sendiri dan uang di tangan cukup banyak lalu anda ke luar rumah mengkonsumsi makanan yang diinginkan sepuas-puasnya. Ada baiknya jikalau anda mulai memperbaiki sudut pandang untuk tidak menjadikan makanan sebagai sumber kebahagiaan. Sebab kejenuhan akan menjadi temanmu, menginginkan yang lebih akan terngiang dalam pikiranmu dan mati rasa bisa saja mencapai indramu.

    Bijaklah saat mengkonsumsi sesuatu, jangan jadikan makanan sebagai pelarian dari semua masalah yang dihadapi melainkan hanya Tuhan yang ada di dalam hatimulah yang dapat menyelesaikan semuanya itu. Makanan dikatakan seimbang jikalau apa yang dikonsumsi sama dengan apa yang digunakan/ dikeluarkan hari lepas hari. Jadi ketika makanan terus menambah berat badan anda (kecuali bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan), berarti jumlah konsumsi anda termasuk berlebihan (tidak seimbang)

  10. Berpuasa.

    Berpuasa itu sebenarnya bagus lho teman, kecuali bagi anak dalam masa pertumbuhan dan ibu hamil. Kalau kami mau jujur mengapa berpuasa? Sebab kalau makan 3 kali sehari di tambah lagi dengan cemilan niscaya badan ini makin gemblung. Lagipula pekerjaan kami di kantor cukup ringan dan ada keinginan untuk membeli beberapa cemilan. Oleh karena itu, bagusnya berpuasa, cukup makan sekali sehari dan mengkonsumsi beberapa cemilan buah/ sayur/ makanan ringan lainnya.

    Berpuasa juga dikenal sebagai obat segala macam jenis penyakit pencernaan. Anda bisa mencobanya di rumah saat ada waktu.

    Berpuasa juga menurut pandangan agama sama artinya dengan merendahkan diri lalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Dahulu kami ketika masih jadi pengangguran setelah lulus kuliah di kota besar memutuskan untuk mengambil puasa yang agak serius selama 40 hari, akhirnya dapat jawaban bukan untuk kerja tetapi untuk melanjutkan kuliah. Sebaiknya jikalau saat ini teman juga memiliki suatu harapan, berpuasalah dan temukan jawaban yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

Kami sendiri tidak menduga sebelumnya bahwa “Obat segala penyakit adalah garam.” Dari hal ini saja kita bisa menyimpulkan bahwa Tuhan itu benar-benar ada. Belum lagi jikalau anda memiliki pengalaman lainnya tentang penyertaannya dalam hidup sehari-hari. Sebenarnya kehidupan di dunia ini cukup sederhana tetapi beberapa orang mencari-cari cara untuk membuatnya lebih rumit. Keadaan ini mereka usahakan untuk meraup untuk dari semua konspirasi yang ada. Seharusnya jika kita sama-sama manusia yang mengasih sesamanya SEPERTI diri sendiri maka tidak ada lagi manipulasi ini dan itu. Sebab Tuhan telah menunjukkan kemurahan hati-Nya dalam kesederhanaan dengan menganugerahkan raja segala obat segala penyakit: GARAM. Mari berbagi informasi….

Salam santun….

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.