Gejolak Sosial

7 Manfaat Rambut Kemaluan – Bulu Pubis Berperan Penting & Bukan Kebetulan Ada


Sesaat sebelum menuliskan tentang manfaat bulu pubis ini, kami ketawa-ketiwi sendiri. Agak malu-malu kucing, kasih tahu nggak ya…? 😀 wkwkwkkkkk 😀 Sebab kami akui terkesan aneh dan seperti mengada-ada saja. Seolah ini terlalu kecil untuk dibicarakan dan maunya kita bicara yang lain aja. Tapi tidak apa-apalah sebab kisah dalam konten yang diterbitkan beberapa hari belakangan memang terkesan berat. Jadi nggak apa-apa kalau sesekali mem-publish sesuatu yang ringan dan garing. Ini kisah nyata dan perasaan yang kami alami sendiri selama mencoba mendalami perbedaan antara saat bulu kemaluan masih lebat dan setelah dipangkas sedikit.

Bulu pubis bukan kebetulan ada

Bulu kemaluan adalah bulu di sekitar kemaluan (KBBI Offline). Ternyata apapun yang ada di dalam tubuh kita memiliki peran yang sangatlah penting. Tidak seperti keyakinan beberapa orang yang mengatakan bahwa itu hanyalah sesuatu hal yang kebetulan ada dari hasil seleksi alam (teori evolusi). Oleh karena itu, jangan pernah sepelekan hal-hal kecil yang sudah diberikan Tuhan kepada anda. Sebab justru dari yang kecil-kecil itulah kita belajar untuk mengerti sesuatu yang lebih besar dimana membutuhkan penjelasan yang lebih mendalam dan mendetail. Jadi, terus kembangkan kemampuan anda yang walau bermanfaat tetapi sepele menurut beberapa orang di dunia ini.

Anatomi rambut

Rambut adalah salah satu komponen kulit yang terdapat diseluruh permukaan tubuh kecuali di telapak tangan, telapak kaki, kuku, dan bibir. Jenis rambut pada manusia dapat digolongkan menjadi 2 jenis:

  • Rambut terminal, rambut kasar dimana mengandung banyak pigmen, terdapat di kepala, alis, bulu mata, ketiak, dan genitalia eksterna. Rambut terminal diproduksi oleh folikel-folikel rambut besar yang ada di lapisan subkutis, dengan diameter rambut > 0,03 mm.
  • Rambut velus, rambut halus yang mengandung sedikit pigmen, terdapat hampir di seluruh tubuh. Rambut velus di produksi oleh folikel-folikel rambut kecil yang ada di lapisan dermis, dengan diameter rambut < 3 mm.

Sebagai salah satu komponen yang selalu ada, bagian ini berfungsi untuk membantu menjaga suhu tubuh. Saat suhu lingkungan menurun (dingin) maka pori-porinya akan mengecil sedang ketika suhu lingkungan menjadi panas maka pori-porinya akan membesar. Bagian yang satu ini juga dikenal sebagai alat perasa yang membantu kulit untuk mencitrakan sesuatu. Artinya, bagian-bagian tertentu di areal tubuh yang memiliki bulu yang lebat lebih peka terhadap rangsangan di bandingkan bagian yang kurang berbulu bahkan yang tidak berbulu sama sekali. Itulah mengapa ada rambut di areal genital bagian luar yang menandakan bahwa bagian tersebut sangat sensitif.

Manfaat bulu pubis

Awalnya, kami juga rasa sepele dengan bulu-bulu yang ada disini. Maunya dibabat aja sampai habis setiap kali tumbuh. Bahkan seorang teman kamipun menyarankan hal yang demikian tetapi kami tidak begitu menggubrisnya. Bahkan bisa kami katakan bahwa ada beberapa orang yang berusaha memusnahkan sama sekali rambut halus yang terdapat di daerah tersebut. Tetapi yakinlah teman bahwa setelah membaca tulisan ini, anda akan menemukan manfaat yang tersembunyi di balik lebatnya, ini khususnya bagi yang masih jomblo. Berikut selengkapnya akan kami jelaskan apa-apa saja manfaat dari organ intim yang berbulu lebat.

  1. Sebagai pelindung dari benda asing.

    Tahukah anda bahwa semua bulu yang ada di permukaan tubuh manusia bermanfaat sebagai pelindung? Ini adalah suatu mekanisme mekanik untuk menghalangi bagian di bawahnya dari goresan, mikroorganisme (kuman: bakteri, jamur, virus), parasit dan bahan kimia berbahaya. Hal yang sama berlaku juga untuk rambut kemaluan anda.

    Harap diperhatikan juga tentang kebersihan di daerah tersebut. Jangan lupa mengkonsumsi air garam manis isotonik untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus menghilangkan aroma tidak sedap dari organ intim anda. Jadi keputusan untuk tidak mencukur bagian ini sangatlah bijak bagi seorang muda-mudi.

  2. Sebagai penghasil feromon.

    Tahukah anda bahwa setiap manusia memiliki parfum sendiri? Anda tidak perlu menggunakan parfum komersial sebab tubuh bisa menghasilkan parfum alami yang akan memikat lawan jenis bila waktunya sudah tiba. Jadi untuk apa mencukur bagian yang penting itu? Justru saat ia di babat habis, bagaimana ia akan berkembang untuk menarik perhatian seseorang?

  3. Membantu anda tetap fokus pada hal-hal positif.

    Rambut yang lebat seperti topi bagi organ intim anda sehingga saat matamu memandang kesana tidak dapat melihatnya dengan jelas. Keadaan ini membuat anda tidak terlalu fokus untuk memegang dan menyentuh bagian tersebut. Melainkan lebih fokus kepada Tuhan, bekerja, belajar dan mengembangkan potensi diri. Bukankah itu baik bagi seorang jomblo?

  4. Menurunkan nafsu untuk masturbasi.

    Matamu adalah jendela hatimu. Terkadang ketika kita melihat kelamin sendiri yang sudah di cukur bersih menjadi tergoda untuk melakukan masturbasi. Coba kalau bagian itu lebat nian, pastilah nafsu untuk bermasturbasi akan berkurang. Lagipula kelebatan itulah yang membuat organ intim terasa kurang nyaman untuk aktivitas yang menyenangkan ini. Jadi bagi anda yang ingin mengurangi kebiasaan onani silahkan tumbuhkan bulu dibagian tersebut selebat-lebatnya. Simak juga kawan, Cara berhenti melakukan onani.

  5. Menurunkan nafsu seksual.

    Bulu pubis adalah pelindung untuk menghalangi nafsu untuk berhubungan badan. Terkadang hasrat seksual seseorang sangat tinggi karena doi sering nyalon dan mempercantik rambut di daerah kemaluan. Ada baiknya jika ia dibiarkan tumbuh lebat sebab saat masih jomblo nafsu seks berlebihan hanya akan menghalangi hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia.

  6. Kecil kemungkinan melakukan hubungan seks.

    Bagi yang masih jomblo mungkin dalam perjalanan hidup sehari-hari ada godaan untuk melakukan hubungan intim. Tetapi berkat kopiah hitam berbulu yang anda pelihara, aktivitas ini justru membuat tidak nyaman sehingga andapun sadar dan tidak mau melanjutkannya. Lagipula rambut disana itu menciptakan rasa sakit yang khas sehingga sangat tidak nyaman saat berhubungan badan. Layak dicoba, Tips mengatasi birahi seksual memuncak.

  7. Menjauhkanmu dari pemerkosaan.

    Kita berandai-andai ajalah, misalnya ada seorang pemerkosa datang lalu ia melihat barang anda. Nafsunya yang tinggi pastilah akan segera melorot karena yang dilihatnya adalah 😀 sapu ijuk yang lebat. wkwkwkkkkk 😀 Lagipula mau diajak berhubungan di saat seperti itu pastilah bukan mendapatkan rasa nyaman dia tetapi rasa  sakit meriang-riang. wkwkwkwkkkkk 😀

Topi di daerah kemaluan anda memiliki fungsi yang sangat baik. Ia sama seperti rambut yang ada di daerah kepala, mata dan hidung yang berperan penting untuk melindungi organ dibawahnya. Selain itu peran terpenting dari keberadaan sihitam yang kriting seperti mie instan, menandakan bahwa anda belum siap untuk melakukan hubungan badan. Bagi yang masih jomblo/ singel sebaikan jangan terburu-buru membabat habis dan mempercantik (menyalon) bagian tersebut. Dengan demikian pikiran tidak lagi fokus kepada hal-hal yang berbau seksual, kebiasaan masturbasi turut berkurang dan malahan lebih fokus kepada Tuhan, pekerjaan/ bakat dan untuk belajar. Sebaliknya bagi mereka yang sudah menikah, silahkan dieksplor sesuka hati biar makin hot dengan pasangan. 😀

Salam santun-sehat-alami!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.