anak

7 Alasan Hubungan Seks Anak Di Bawah Umur Tidak Nikmat – Seks Dengan Anak Kecil Hanya Fantasi Akibat Gagalnya Fokus Kepada Tuhan

Alasan Hubungan Seks Anak Di Bawah Umur Tidak Nikmat – Seks Dengan Anak Kecil Hanya Fantasi Akibat Gagalnya Fokus Kepada Tuhan

Dahulu masih ingat seorang sahabat mengatakan kepada kami, “Faigi ndraono alawe da’o wo’i no go siga-siga, Hewisa moi dodou ba?” Kamipun menjawab pertanyaannya dengan berkata, “ae agatakhi nasa da’o wo kawan, lo sasoso nasa da’o, no tagu worasoida.” Jadi ceritanya, secara kebetulan kami melihat beberapa gadis yang masih memakai baju SMA. Lalu sikawan itu menanyakan, apakah kami berminat dengan yang seperti itu? Kami lantas menjawabnya dengan berkata, “yang semacam itu akan berasa tanggung dan kurang maksimal alias nikmatnya kurang greget! saat dicicipi.”

Seks antar sesama anak sekolah

Kami sendiri merasa beruntung, dahulu waktu SMA tidak sampai terjerumus dalam area seks bebas. Untung jugalah dahulu kami termasuk orang yang tidak ganteng bahkan jelek terutama setelah mengalami beberapa kali operasi di kepala. Bagi anda sekarang yang masih SMP maupun SMA, merasa beruntung dan bersyukurlah saat kalian belum terjebak dalam perilaku free seks. Sesungguhnya hasrat seks di masa-masa sekolah hanyalah fantasi karena kehilangan fokus berpikir (fokus Tuhan, belajar dan bekerja). Tidak perlu sampai melakukan hubungan badan, masturbasi yang dilakukan dengan sabar sudah cukup untuk memuaskan diri ini.

Menikah di saat usia masih muda belia juga merupakan keputusan yang sangat tragis. Sebab disamping kematangan organ seksual yang belum maksimal, kematangan emosional juga belum berkembang dengan baik. Sehingga cenderung lebih sering bersuara keras, bertengkar, main pukul, musuh-musuhan, pisah ranjang dan lain sebagainya. Sadarilah bahwa dalam hidup ini untuk menikah dibutuhkan kematangan berpikir (mental-rohani) dan kematangan fisik (jasmani) sehingga perpaduan antar keduanya menciptakan keluarga yang harmonis. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menikah sebaiknya tunggu matang dulu semuanya agar kita menikmatinyapun puas: “emang bisa puas makan buah yang mentah terus?”

Seks antara orang yang berumur dengan anak sekolahan bahkan anak di bawah umur

Orang yang memiliki nafsu dengan anak kecil merupakan salah satu bukti bahwa si kawan ini sering sekali melihat video bokep yang pemerannya adalah anak-anak. Penyebab lainnya mengapa seseorang cenderung berhasrat tinggi untuk melakukan hubungan badan dengan anak di bawah umur adalah ketidakmampuan menikmati hubungan intim bersama pasangannya sendiri. Ini dikarenakan oleh berbagai faktor dimana salah satunya adalah sifat yang tidak sabar saat melakukan hubungan badan.

Antara orang dewasa yang ngeyel ingin berhubungan badan dengan anak kecil

Bagi anda yang sudah memiliki pasangan resmi, ada baiknya melakukan hubungan badan dengan sabar. Tidak perlu terburu hawa nafsu yang tidak terkendali melainkan peluk, sentuh, cium, jilat dengan santai sambil tersenyum. Anda harus bahagia saat melakukan hubungan intim. Hindari melakukannya saat amarah sedang berkobar-kobar sebab justru hal semacam inilah yang membuat percintaan tersebut mengarah hardcore (sambil melakukan pemukulan-kekerasan).

Faktor penyebab melakukan hubungan badan dengan anak di bawah umur jelas tidak nikmat

Karena terlalu banyak melihat video bokep, kita mulai berkhayal (fantasi) yang tidak-tidak, termasuk melakukan hubungan badan dengan anak ingusan. Inilah akibatnya ketika fokus kehidupan kita tujukan hanya kepada berbagai-bagai gemerlapan duniawi, maunya lebih lagi. Saat keinginan akan kepuasan yang lebih tidak terpenuhi, kita mulai berpikiran menyimpang lalu memandang kepada sesuatu yang tidak masuk akal alias diluar logika. Hingga pada satu titik semuanya ini akan menjebloskan kita dalam api neraka yang tidak pernah pernah padam. Oleh karena itu, puaskan hatimu dengan menjaga kualitas fokus kepada Tuhan sebab hanya dia sajalah penjaga hati yang sejati dan sumber segala sesuatu yang baik selama hidup di dunia ini.

Kenalilah suasana hati anda, ketika mulai menginginkan hal semacam ini (seks di bawah umur) maka keadaan tersebut adalah pertanda bahwa selama ini anda lebih banyak menikmati hidup (menonton TV, film, jalan-jalan, online, media sosial, belanja dan lainnya) daripada fokus kepada Tuhan (berdoa, membaca firman dan bernyanyi memuliakan nama Tuhan). Oleh karena itu, kembali arahkan kehidupan ini hanya kepada Tuhan saja. Berikut akan kami tampilkan beberapa alasan mengapa tidak nikmat saat melakukan hubungan badan saat umur masih muda belia bahkan anak-anak (sekaligus sebagai bahaya ketika hal tersebut dilanggar).

  1. Perkembangan organ intim belum sempurna.

    Bagi perempuan dinding vaginanya akan lebih tipis sehingga belum cukup kuat untuk menahan, menolak dan meremas penis. Untuk seorang laki-laki kemampuan otot pobycaccygeus belum cukup kuat agar bisa tahan lama.

    Itulah sebabnya mengapa orang muda yang terlanjur terjun dalam seks bebas cenderung gonta-ganti pasangan. Sebab mereka tidak merasakan kepuasan maksimal saat melakukannya dengan lawan jenis karena organ vitalnya masih terlalu muda untuk difungsikan secara utuh/ maksimal.

  2. Organ intim yang masih muda sangatlah rapuh.

    Logikanya mudah saja, sekalipun mereka punya barang yang kelihatannya seksi dan muda, sadarilah bahwa sifat mudanya itu juga adalah kelemahan. Sesuatu yang dinikmati terlalu muda justru sangat rapuh, mudah mengalami sakit, bengkak, luka, memar dan lain sebagainya. Sudah pasti barang muda semacam ini, digesek 30 detik aja sudah terasa sakit dan pengen berhenti.

    Lain halnya dengan barang yang sudah cukup umur, digedor berulang-ulang asal kelembabannya dapat dijaga pastilah dimungkinkan.

  3. Menghambat kematangan organ intim.

    Bagi mereka yang sudah melakukan hubungan seks sejak dari umur masih muda belia bahkan masih anak-anak, ada kecenderungan mengalami gangguan perkembangan. Ini disebabkan oleh karena terjadinya tekanan dan gesekan yang berlebihan disekitar organ intim sehingga terjadi penurunan fungsi.

    Ini seperti buah-buahan, saat kita suka memegang atau menjolok buah yang belum matang maka cenderung permukaannya tidak halus lagi bahkan bisa saja jatuh membusuk tanpa alasan.

  4. Lebih cepat rusaknya.

    Ini jelas sekali ya kawan…. Organ  intim yang dioperasikan sejak umur 15 tahun tentu saja lebih tua daripada organ intim yang dioperasikan sejak umur 25 tahun. Ini seperti saat anda membeli sepeda, semakin lama digunakan maka semakin tua dan karatan terkecuali jika anda merawatnya.

    Bagi mereka yang menikah di bawah umur pastilah akan mengalami penuaan organ intim yang lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang menikah setelah usia dewasa.

  5. Jangan kira organ intim anak-anak akan tetap sempit saat sudah di hajar berkali-kali.

    Alat vital cenderung akan menyesuaikan diri dengan benda yang memasukinya. Jangan pikir bahwa ketika umur dan tubuhnya kecil maka barangnya juga sempit. Sebab ketika barangnya sudah digunakan berkali-kali justru menjadi sama saja dengan orang lainnya.

    Daripada berpikir untuk mencari PSK anak-anak, lebih baik ajarkan istri di rumah untuk rajin melakukan senam kegel tingkat lanjut setidaknya 20 kali dalam sehari. Niscaya rasanya tetap muda walau tubuh sudah tua.

  6. Tidak memiliki ikatan emosional dengan anda.

    Misalnya saja, anda berada di tengah-tengah tempat prostitusi lalu memilih seorang anak di bawah umur sebagai pasangan semalam. Tentu saja pelayanan yang diberikannya berbeda dari yang diberikan oleh istri/ pasangan resmi di rumah. Mengapa demikian? Karena pasangan anda tahu apa yang anda sukai sedangkan anak ingusan ini, tentu saja seleranya berbeda jauh.

  7. Dosanya besar.

    Bila kita ingat bahwa segala sesuatu dalam hidup ini pasti ada akhirnya dimana kita harus mempertanggung jawabkan semua yang telah dilakukan. Niscaya ada rasa segan untuk melakukan berbagai-bagai hal yang berada di luar kebenaran. Melakukan hubungan seks atau mengambil pasangan hidup atau menikah dengan pasangan di bawah umur jelaslah perlu dihindari demi alasan moralitas, kesehatan dan keyakinan.

Justru perempuan yang sudah pernah memiliki anak dinding vaginanya lebih kuat asalkan selalu berlatih kegel tingkat lanjut dua puluh kali sehari. Sedangkan mereka yang masih muda belia bahkan anak-anak merupakan generasi masa depan yang harus melatih perkembangan otak dan fisiknya menjadi lebih matang lagi. Organ intimnya tidak akan mampu menahan tekanan dan gesekan yang berlebihan sehingga jika dipaksakan beresiko mengalami kerusakan. Daripada mengkhayalkan hal-hal yang berbau porno di bawah umur yang tidak masuk akal (tidak logis), lebih baik jika menyibukkan diri untuk berdoa, membaca firman, bernyanyi memuliakan nama Tuhan (fokus kepada Tuhan), mempelajari berbagai hal positif dan menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan kepada kita.

Salam generasi revolusioner!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.