Gejolak Sosial

+10 Cara Menghilangkan Candu Video Porno Pake Logika – Amati Sisi Yang Tidak Logis Dari Video Bokep Sehingga Merasa Pemainnya Sakit (Gila)

Cara Menghilangkan Candu Video Porno Pake Logika – Amati Sisi Yang Tidak Logis Dari Video Bokep Sehingga Merasa Pemainnya Sakit (Gila)

Halo teman-teman sekalian…. Gimana kabarnya nih di liburan panjang kali ini? Aktivitasnya apa ya saat sekolah libur dan/ atau kantor sedang tutup? Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan (menikah) mungkin fine-fine aja yaaa…. Tapi bagaimana dengan para jomblo yang kebetulan lagi sendiri di kamar nih… Apapun aktivitas anda saat menikmati liburan pastikan itu selalu positif teman. Memang harus kita akui bahwa godaan itu cukup tinggi bahkan sangat tinggi saat musim liburan telah tiba. Oleh karena itu, selalu pasti aktivitas anda positif dengan senantiasa menaruh fokus pikiran hanya untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan saja.

Apa ya aktivitas yang bagus saat liburan? Kalau adik kami di rumah, katanya ingin bermain bola atau ingin berkebun. Anak-anak tetangga kami lebih suka main musik bersama teman-temannya. Kami sendiri kalau liburan ataupun hari kerja aktif tetap saja yang dilakukan adalah menulis. Andapun bisa membudayakan hal ini di rumah. Jika kami bisa anda juga pasti bisa melakukannya. Hal penting yang harus ada saat menulis adalah masalah tetapi jangan juga kita mengorek persoalan orang lain untuk menyudutkannya. Melainkan apapun masalah yang anda angkat dalam tulisanmu pastikan bahwa itu selalu ditujukan untuk bermanfaat bagi sesama untuk menambah pengalaman.

Kami sendiri mengakui bahwa telah mendownload film porno secara berulang-ulang. Tetapi tetap saja ujung-ujungnya dihapus tanpa alasan yang pasti. Kami sendiri tidak bisa mendefenisikan alasan penghapusan itu dahulu. Tetapi beberapa hari yang lalu kami kembali mendownloadnya lalu melihatnya secara sekilas hingga akhirnya menghapusnya lagi. Dari sinilah kami mengerti bahwa sesungguhnya kita bisa menolak ketergantungan akan video bokep dengan cara memandangnya secara akal sehat. Sebab sadar atau tidak di dalam film biru (blue film) tersebut terdapat banyak adegan yang tidak masuk akal dan cenderung kearah sakit mental.

Singel tidak butuh seks, masturbasi sudah cukup untuk memuaskan kita

Tuhan sudah memberikan masturbasi untuk menciptakan kepuasan sendiri sekalipun kita hanyalah seorang jomblo. Asal saja melakukannya tanpa memikirkan orang lain maka aktivitas ini akan membawa manfaat bagi kehidupan. Tetapi ketika anda menarik lawan jenis masuk dan menelanjanginya dalam pikiran maka tepat saat itu juga apa yang kita lakukan salah. Kami sendiri melakukan aktivitas ini sambil memuji-muji nama Tuhan di dalam hati. Memang fokus Tuhan adalah solusi ajaib buat semua masalah dalam pikiran kita.

Perhatikan lama waktu anda melakukannya. Bersabarlah sebab kesabaran itu tidak hanya dibutuhkan saat menjalin hubungan dengan orang lain melainkan disaat-saat sendiri seperti ini juga dibutuhkan kesabaran. Melakukannya dangan mengganti posisi saat hampir mencapai klimaks atau berhenti sejenak merupakan salah satu cara terbaik untuk bersabar. Resiko dari kesabaran kita adalah nafsu untuk melakukannya akan lari begitu saja. Selain itu jangan lupa juga untuk mengecewakan diri sendiri, permainkan dirimu sendiri: setiap kali mencapai klimaks silahkan ganti posisi atau berhenti sejenak. Lakukan ini secara berulang-ulang niscaya nafsu onani akan pergi dengan sendirinya.

Bagi yang sudah menikah cukupkan dirimu dengan pasanganmu

Sebenarnya kami ingin merilis cara yang nikmat untuk melakukan hubungan badan hanya saja besar rasa enggan dalam diri ini sebab kami sendiri belum pernah melakukannya karena sampai sekarang masih jomblo. Jika kami menerbitkan tulisan tentang ini, rasanya aneh, seorang singel yang nggak pernah berhubungan intim merilis caranya. Tapi akan kami berikan beberapa landasan teori sebagai sebuah gambaran untuk itu.

  1. Aturan pertamanya adalah tidak ada klimaks berkali-kali. Jika pasangan anda mengaku mengalami klimaks berkali-kali itu mustahil! Jikapun mungkin, ini akan menjadi faktor utama LEMAH, LESU, LUNGLAI DAN LEMAS SESAAT SETELAH BERCINTA. Seharusnya setelah melakukan hubungan ini semangat dan tenaganya lebih afdol karena nembaknya hanya sekali.
  2. Saat bercinta dengan pasangan, gaya bercinta tidak menentukan nikmatnya hubungan tersebut. Tetapi yang harus anda ketahui adalah kapan waktunya pasangan anda hampir mencapai klimaks?
  3. Anda dan pasangan harus memiliki tanda khusus saat hampir mencapai klimaks agar segera ganti posisi atau melakukan pemanasan kembali. Tanda itu berupa menolak pasangan ke atas atau meronta bagi yang berada di bawah sedangkan bagi yang berada di atas langsung saja ganti posisinya (ubah gaya bercinta).
  4. Pilihan lain untuk menunda klimaks adalah kembali melakukan foreplay. Melakukan jilatan lembut di bagian-bagian sensitif atau kembali melakukan oral seks sekalian melumasi organ intim yang mungkin udah agak kering karena terlalu lama di gesek sebelumnya.
  5. Menunda klimaks dengan melakukan oral seks dapat merupakan salah satu pilihan terbaik agar organ intim tidak sakit karena terlalu lama di gesek.
  6. Jadi semua yang ada dalam film porno yang anda lihat intinya adalah KOMUNIKASI UNTUK MENUNDA KLIMAKS.
  7. Jika anda menyaksikan kok bisa mereka agak lama melakukan hubungan intim? Jika anda dan pasangan bisa tetap berkomunikasi tanpa suara di ruangan yang agar gelap, itulah yang membuat hubungan ini menjadi lebih intim dan nikmat.

Wkwkwkkkkk Sekilas itu saja idenya saat melakukan hubungan badan yang nikmat dengan pasangan. Tolong dicatat baik-baik bahwa ini hanyalah TEORI, PRAKTEK DI LAPANGAN ANDA LEBIH TAHU HARUS BAGAIMANA BAGUSNYA. 😀 ckckckkkkkk

Cara menghilangkan ketagihan video mesum/ bokep dengan mengamatinya

Musim liburan kali ini memang sangatlah menggoda. Bagi yang memiliki pasangan tentu saja ini adalah keuntungan tetapi bagi masih jomblo berpuas dirilah terhadap masturbasimu kawan. Sadar atau tidak jika anda melakukannya dengan sabar sembari tetap mampu menunda klimaks selama berkali-kali niscaya kepuasannya juga semakin besar. Baik langsung saja kepada inti permasalahan yang sudah kita bicarakan sejak dari awal. Berikut ini cara menghilangkan kecanduan terhadap video porno.

  1. Seks tahan lama berjam-jam. Emang hidup hanya soal seks apa?

    Ini logikanya simpel aja teman. Saat anda melihat video porno selama berjam-jam langsung klaim dalam hati: “Emang hidup hanya soal seks apa?” Masih banyak hal lainnya yang lebih positif untuk dilakukan. Misalnya saat senantiasa fokus kepada Tuhan atau dengan berbuat baik kepada sesama (misalnya beramah tamah). Selain itu masih banyak hal positif lainnya yang bisa anda lakukan dalam hidup ini, misalnya berkreasi, bercanda-gurau, berekrasi, jalan-jalan kaki keliling kota dan lain sebagainya.

  2. Gerakan cepat. Ini balapan F1 ya? 😀

    Seks gerakan cepat jelas tidak baik untuk dilakukan ya. Sebab sadarilah bahwa saat umur kita bertambah maka kemampuan indra dalam menanggapi rangsang akan melemah. Justru saat santai saja melakukannya, rasanya akan lebih nikmat dilakukan.

  3. Barang sepanjang tangan, mau dijadikan jolokan ya? Datang ke rumah, ada durian yang perlu di jolok, berani!

    Saat anda melihat video bokep dengan barang sebesar tangan, tertawalah bahagia wkwkwkkkkk, sebab orang yang ada dalam video mesum tersebut bukan sedang menirukan gaya bercinta yang baik melainkan REALITI SHOW, buat lucu-lucuan. Kami rasa tangannya kurang panjang untuk ngejolok kelapa di belakang rumah, jadi titidnya dipanjangin. 😀

  4. Dada sebesar kelapa, dua butir yang belum di belah. Apa nggak berat itu dibawa-bawa?

    Jika anda melihat dada wanita dalam video porna yang sangat besar, sadarilah bahwa itu permainan kamera belaka. Mendingan yang sedang-sedang saja lagi sebab jika terlalu besar kecepatannya untuk melorot itu semakin tinggi. Ingat hukum gravitasi? Sesuatu yang ukurannya lebih besar akan lebih cepat jatuh ke bawah (melorot). Jadi bersyukurlah saat dada pasangan anda (istri) yang sedang-sedang saja….

  5. Sekali main 3 orang, bagaimana bisa fokus dan bagaimana bisa puas?

    Inilah bentuk keserakahan manusia jaman now…. 😀 Mari kita bandingkan sejenak, saat makan saja ketika ada orang yang mengajak kita bicara pastilah makanan tersebut menjadi kurang nikmat sebab kita tidak bisa fokus mencicipinya. Demikian juga saat bercinta, “emang orang-orang itu udah nggak logis lagi masak saat bercinta sampai tiga, empat, lima orang. Gimana cara mereka menikmatinya, emang jelas tuh orang sakit.”

  6. Sambil mukul-mukul. Itu istri atau keledai? 😀

    Ini juga sebuah tradisi seks yang sangat kental di beberapa video porno. Mereka melakukannya sambil memukul-mukul pantat pasangannya, entah apa dasarnya melakukan itu. Tetapi inilah salah satu akibatnya ketika seseorang MEMILIKI RUMAH MEWAH DAN MEGAH. Suka-sukanya mau melakukan apa kepada pasangan toh tidak ada tetangga yang tahu karena temboknya tebal, halamannya luas dan pagarnya tinggi. Coba kalau mereka tinggal di dalam rumah yang berblok dan berjejer-jejer, pastilah perilaku ini tidak mungkin terjadi. Kekerasan saat bercinta menunjukkan bahwa orang tersebut sudah tidak logis bahkan jangan-jangan gila!

  7. Main wanita dengan wanita. Anak ingusanpun bisa masturbasi tanpa tangan orang lain.

    Ini juga salah satu hal yang tidak logis lainnya, orang-orang ini berpikir bahwa mereka melakukan hubungan seks padahal itu hanyalah masturbasi yang bisa dilakukan oleh anak kecil. Kami melihat bahwa cewek-cewek ini hanya cari sensasi untuk menambah panjang durasi film bokep tersebut. Dan kami sendiri sering berkata dalam hati “orang-orang ini memang sakit!”

  8. Pria dengan pria. Itu duburnya pasti ambayen.

    Aktivitas ini juga termasuk salah satu yang diluar logika. Saat melihatnya anda bisa saja menyimpulkan bahwa orang-orang ini memang sakit sebab lubang yang berbau busukpun di gedor-gedor demi kenikmatan. Apa yang mereka lakukan hanyalah berfantasi bahwa kebiasaan itu nikmat padahal sebenarnya tidak merasakan apa-apa dari sana. Sadarilah bahwa tidak ada syaraf yang sensitif di daerah dubur, itu hanyalah rasa sakit yang bercampur fantasi yang justru dapat membuat dubur kehilangan kemampuan untuk menahan kotoran lebih lama bahkan ambayenpun meradang.

  9. Melakukan seks dengan anak di bawah umur.

    Mengapa anak di bawah umur tidak nikmat untuk diajak berhubungan badan? Sekalipun ukurannya sempit (lubangnya kecil) tetapi tetap saja dinding vaginanya sangatlah tipis sehingga tidak cukup kuat (daya tolak & daya remasnya) untuk memberikan sensasi saat dimasuki oleh penis. Jadi video porno yang menampilkan anak kecil sebagai pemain wanitanya jelaslah tidak logis dan cenderung sakit jiwa. INI ADALAH BUKTI BAHWA UANG DAN KEKUASAAN YANG BERLEBIHAN MEMBUAT MANUSIA MENGGILA.

  10. Gonta-ganti pasangan bercinta.

    Beberapa orang menganggap bahwa gonta-ganti pasangan adalah upaya menyegarkan hubungan senggama dengan orang lain. Mereka juga menganggap bahwa bersenggama dengan orang baru adalah hal yang menyenangkan. Demikian juga dalam film porno yang mungkin pernah anda download dimana para pemainnya suka gonta-ganti pasangan, nemu disini diembat, nemu disana diembat, nemu dimana-mana disikat terus. Mereka di tipu/ dibohongi oleh indranya (khususnya mata) sebab sekalipun orangnya lain-lain tetap saja yang dihadapi gunung kembar dan lubang buaya itu lagi (bagi laki-laki). Sedangkan bagi wanita yang suka gonta-ganti pasangan juga tidak menyadari bahwa yang dihadapinya adalah pisang itu lagi dan lagi. Sekalipun ada perbedaan tetap saja rasanya sama alias tetap saja klimaksnya juga sama.

  11. Semuanya itu hanyalah akting. Sesuatu yang disandiwarakan biar lebih kelihatan menarik sekaligus menggoda.

    Saat kita menyadari bahawa semua yang dilihat dalam video porno hanyalah akting belaka maka tepat saat itu juga ada rasa enggan untuk melanjutkan tontonan tersebut. Semua yang mereka lakukan hanyalah sandiwara belaka dimana hal tersebut disaksikan oleh banyak orang (disana ada sutradara, produser, rias artis, kameramen dan orang lainnya hanya mereka dibalik layar dan tidak disorot). MUNGKINKAH ANDA BISA BERHUBUNGAN BADAN DENGAN TENANG DAN NIKMAT SAAT ORANG LAIN MENGAMATINYA DENGAN SEKSAMA? Jelas tidak ya, bahkan desahan yang anda dengarkan sekalipun hanyalah sesuatu yang dibuat-buat.

  12. Pembuatan film biru dilakukan selama berjam-jam dengan adegan yang di edit (dipotong, disatukan dan dihapus). Cukup jelas!

  13. Para pemain Blue Film tidak merasakan apa-apa bahkan cintapun tidak melainkan mereka hanya melakukannya demi uang. Cukup jelas!

Jangan pernah mengutuki orang yang berada di dalam film porno yang anda tonton. Sebab biar bagaimanapun tidak logisnya aktivitas mereka, kita bisa belajar sesuatu dari sana. Kita bisa memahami bahwa era kapitalisme dengan gelontoran uangnya yang tak terhingga bisa saja menggiring orang untuk berbuat hal-hal yang tidak logis. Mereka berlaku aneh seperti orang-orang yang sakit (gila) demi mencari penghidupan yang layak. Ini adalah pertanda bahwa sudah saatnya sistem kapitalisme ditenggelamkan untuk melahirkan sosialis yang lebih manusiawi. Gunakan logika anda untuk merasa risih dan tidak nyaman saat menonton video bokep.

Salam santun!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.