Keluarga

11 Cara Merapatkan & Mengencangkan Daerah Kewanitaan Tanpa Obat – Memperkuat Otot Organ Intim Secara Alami, Mudah & Tradisional


Cara Merapatkan & Mengencangkan Daerah Kewanitaan Tanpa Obat - Memperkuat Otot Organ Vital Secara Alami, Mudah & Tradisional

Kehidupan seksual adalah anugerah, itu bukan sesuatu yang tabu sebab setiap orang bisa melakukakan dan merasakannya. Hanya saja bagi yang masih singel mengaktifkannya sendiri sedangkan yang sudah berkeluarga dapat melakukannya secara bersama-sama dengan pasangan resmi (antar suami-istri). Bagi para jomblowati tidak usah gigit jari lalu merasa kekurangan sebab pada dasarnya private sex sama saja rasanya dengan yang berpasangan asalkan fokus kepada hal-hal positif. Akan tetapi, anda akan gelisah dan semakin geregetan menginginkan itu (seks bebas) jika mata kepala dan mata hatimu tertuju kepada film-film porno yang bertebaran secara liar di dunia maya. Oleh karena itu, arahkan fokus pikiran untuk memuji-muji Tuhan saja (berdoa, membaca-mendengar firman), belajar dan bekerja, niscaya pikiran jernih – hidup pun positif.

Orang kaya yang mengencangkan miss v dengan transplantasi

Untuk mengawali kisah tentang merapatkan dan mengencangkan vagina, kami akan bercerita sedikit tentang kehidupan orang-orang glamour dalam suatu negara maju. Dari yang pernah kami baca sendiri, ada yang berkata bahwa oknum perempuan kaya dari wilayah tersebut mulai berpikiran untuk mengganti organ intim miliknya dengan melakukan transplantasi. Lantas ini mungkin saja dikarenakan organ kewanitaannya telah melapuk, lemah dan longgar 😀 😀 😀 sehingga muncullah niat seperti itu.  Pertanyaannya sekarang, dari manakah para konglomerat itu memperoleh pendonor? Apa mereka membelinya secara ilegal dari orang-orang miskin di pasar gelap? Atau mungkinkah mereka memiliki teknologi sendiri untuk membesarkan kloning dirinya (anak tekno) sehingga siap ditransplantasi setelah berumur beberapa tahun? Tentulah teknologi semacam ini membuat itunya seolah masih seperti waktu muda dulu. wkwkwkkkkk 😀 😀 😀

Mengapa organ vital laki-laki lebih kuat dari perempuan?

Pernahkah anda mendengar sebuah spekulasi yang menyatakan bahwa kelamin laki-laki tetap berfungsi sampai kapanpun tetapi milik perempuan lebih cepat layu setelah masa-masa monopause. Opini tersebut memang benar dan logis karena hal tersebut dipengaruhi oleh karena pria lebih aktif daripada wanita. Biasanya cowok melangkah lebih jauh keluar rumah sedangkan cewek lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah. Akibatnya, organ intim milik cewek lebih lemah karena aktivitas yang minim. Sedangkan organ vital cowok tetap jos aja sekalipun telah berumur tua bangka. Sadarilah bahwa kekuatan organ vital manusia sangat dipengaruhi oleh aktivitas yang dilakukan oleh masing-masing orang. Kebiasaan duduk terlalu lama adalah ancaman bagi kehidupan seksual pasangan suami istri.

Kekayaan dan kemewahan adalah ancaman peradaban umat manusia

Selama ini kita begitu membangga-banggakan harta benda dan jabatan yang dimiliki. Seolah dengan semuanya itu, diri ini dimanjakan oleh berbagai-bagai fasilitas mewah nan menawan hati. Banyak pula orang yang tergiur dengan kemegahan, kenyamanan dan kemudahan hidup karena kekayaan melimpah-limpah sehingga ke sanalah pikiran semua orang tertuju, yaitu untuk meraih uang yang lebih banyak lagi! Padahal kenikmatan yang ditawarkannya berangsur-angsur membawa anda dan keluarga pada perubahan pola hidup yang semakin ajlok. Indra manusia yang mudah sekali terlena oleh kenikmatan dan kemuliaan duniawi membuat diri ini merasa aman. Otot, tulang dan sendi yang diciptakan untuk bergerak hanya dihabiskan untuk bersantai mencecap pesona duniawi.

Besar kemungkinan sikap berlebihan semacam ini cenderung melemahkan otot-otot termasuk dinding organ kewanitaan. Keadaan ini, membuat hubungan dengan suami di atas ranjang kurang afdol. Saat suami anda memiliki banyak uang (sangat besar) ada kemungkinan masuk ke kafe-kafe untuk bertemu dengan tante-tante girang. Bahkan suami yang duitnya tebal minta ampun bisa memiliki selingkuhan (simpanan) yang dikunjungi secara berkala tetapi alasannya mau kunjungan kerja di luar kota. Ada juga yang malah dengan lantang meminta izin kepada anda untuk memboyong bini muda, bukankah semuanya itu karena mereka memiliki banyak uang? Sebab di pelosok-pelosok ada banyak suami yang mampu menerima istrinya apa adanya sekalipun sudah layu dimakan usia. Hidupnya harmonis dan tidak ada acara main cewek, selingkuh, poligami dan lainnya sebab harta bendanya tidak berlebihan. Keadaan inilah yang membuat hawa nafsunya tidak liar seperti konglomerat (oknum) yang hobinya mainin artis.

Kita perlu giat melayani (aktivitas positif) dan dilayani (menikmati hidup)

Manusia memang butuh berleha-leha tetapi tiduran terus juga tidak baik. Kita memang bisa matmatan tetapi terus-menerus duduk juga tidak sehat. Organ gerak yang dimiliki perlu dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas positif seperti menujukan hati kepada Tuhan, belajar  dan bekerja. Sadarilah bahwa bergiat hanya untuk menikmati hidup saja justru menjemukan melainkan berikan juga beberapa waktu anda untuk tampil memberi manfaat kepada sesama dimulai dari keluarga sendiri. Hidup ini harus berimbang antara melayani dengan dilayani agar kita selalu aktif bukan saja untuk kepentingan diri sendiri (egois) tetapi juga untuk kepentingan orang lain (bersama).

Pengertian

Benarkah organ kewanitaan bisa menjadi longgar? Ini tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah. Sebab vagina sama dengan penis yang terdiri dari otot yang dialiri oleh darah sehingga muncullah ketegangan pada waktu-waktu khusus. Jika para Ayah saja alat vitalnya mampu bertahan hingga tua-tua keladi, percayalah Ibu-Ibu di rumah juga dapat melakukan hal yang sama. Organ kewanitaan yang melonggar adalah dinding alat vital perempuan yang melentur akibat aktivitas minim alias tidak ada keseimbangan antara waktu santai dan bergerak. Tidak ada yang salah dengan kegiatan seorang Ibu Rumah Tangga yang hanya dihabiskan di rumah saja sebab suami sibuk bekerja di luar rumah. Yang akan kami berikan petunjuk di sini adalah tentang bagaimana menyeimbangkan semuanya sehingga sekalipun dalam posisi menikmati hidup, anda tetap bergerak.

Cara memperkuat, mengencangkan dan merapatkan organ intim perempuan

Sebenarnya otot itu, tidak ada istilah menua, longgar apalagi lapuk. Selama seorang perempuan masih bisa bergerak hari lepas hari maka selama itu juga organ vital dimungkinkan untuk tetap kuat, kencang dan rapat. Hanya pertanyaannya sekarang adalah apakah anda sudah memulai gerakan positif hari ini atau malah lebih suka golek-golek seharian di atas tempat tidur atau duduk santai sepanjang waktu di depan televisi. Sadarilah bahwa Tuhan menciptakan manusia sempurna adanya tetapi pengetahuan kitalah yang merusak kekuatan otot, sendi dan tulang sendiri. Karena kita merasa beruntung hidup bergelimangan harta, pembantu dimana-mana dan barang elektronik membuat semuanya otomatis, sehingga fungsi beberapa organ tidak maksimal (termasuk organ seksual).

Berikut ini akan kami berikan beberapa petunjuk tentang tips dan trik memperkuat, mengencangkan dan menyempitkan daerah kewanitaan secara alami, tradisional dan mudah dilakukan tanpa obat.

  1. Bersyukur dan fokus kepada Tuhan.

    Ketahuilah bahwa pikiran adalah pusat kendali kehidupan kita, jika anda merasa longgar maka melonggarlah ia, jika merasa lemah maka melemahlah itu, jika merasa kendur maka kendurlah organ tersebut. Artinya, apa yang ada dalam pikiran ini akan dilaksanakan secara cepat dan berangsur-angsur oleh bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu, hindari sikap minder karena merasa ini dan itu tetapi percayalah bahwa tubuh anda telah berfungsi dengan sangat efektif dan efisien. Pikiran yang positif membuat suasana hati menjadi baik sehingga seluruh sel-sel dalama tubuh ini gembira menyambut hari-hari yang tidak selalu baik.

    Bagi anda yang masih merasa tidak puas dalam hidup ini, besar kemungkinan keadaan tersebut terjadi karena terus-menerus memikirkan hal yang buruk-buruk. Pikiran kotor tersebut seperti iri hati (cemburu), sombong, arogan, hasrat lebay, egois, sungut-sungut, kecewa, menyesal, prasangka buruk dan lain sebagainya. Juga kebiasaan yang terlalu fokus kepada gemerlapan duniawi beresiko tinggi membuat pikiran negatif dan tidak pernah puas.

    Oleh karena itu, tujukanlah saja pikiran ini hanya kepada Tuhan dalam doa, firman dan nyanyian pujian. Aktivitas ini membuat pikiran penuh sehingga tidak ada kekosongan dan tidak ada pula waktu untuk memikirkan hal-hal yang menyusahkan dan menggalaukan hati. Anda juga bisa menyibukkan diri dengan mempelajari sesuatu (misal Kitab Suci, buku pelajaran, diktat dan lain-lain) juga dengan menekuni pekerjaan yang diemban (mulai dari pekerjaan rumah, sekolah/ kampus/ kebun/ kantor.

  2. Mengkonsumsi herbal ajaib.

    Bawang putih, bawang merah dan jahe adalah penyedap makanan yang juga bermanfaat untuk membuat anda tetap sehat. Formulanya memang dimanfaatkan orang untuk mewarnai rasa makanan tetapi di samping itu digunakan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sewaktu daya tahan tubuh membaik maka organ kewanitaan juga turut menjadi bersih dari berbagai kuman yang menyebabkan penyakit infeksi.

  3. Mengkonsumsi buah dan sayur.

    Buah dan sayur kaya dengan vitamin dan mineral. Zat gizi ini biasanya digunakan untuk meningkatkan imunitas seseorang. Sewaktu sistem imun membaik besar kemungkinan berbagai mikroorganisme penyebab bau akan ditekan jumlahnya serendah mungkin. Sehingga sekalipun liang senggama tersebut hanya dibersihkan bagian luarnya saja, bagian dalamnya tetap sehat karena diawasi terus oleh sel-sel imun. Pilihan buah terbaik namun tetap mudah dan murah adalah aneka jenis jeruk. Misalnya jeruk nipis, jeruk purut, jeruk sambal dan lain sebagainya.

  4. Mengkonsumsi garam.

    Garam dapur dikenal sebagai pengawet yang mampu membuat daging bertahan hingga berhari-hari. Tubuh manusia terdiri dari daging, tulang dan darah kesemuanya itu tetap awet dari waktu ke waktu karena pengaruh natrium klorida. Bahkan ikan Paus di lautan yang luas dapat mencapai umur dua ratus tahun lebih oleh karena hidupnya terus digarami. Demikian juga sodium clorida ini mampu mengawetkan organ kewanitaan anda sehingga tidak pernah kisut dimakan waktu.

    Aturan pemakaian garam adalah 9 gram per hari atau kira-kira dua sendok teh setiap harinya. Kami bahkan mengkonsumsinya dengan mencampurkannya ke air putih yang diminum sehingga terasa ada manis-manisnya. Setiap kali hendak minum air putih, campurlah dengan sedikit saja garam meja sehingga terasa ada manis-manisnya. Jika terlalu banyak garamnya maka rasanya akan asin sehingga perlu penambahan air. Tidak perlu khawatir saat mengkonsumsi minuman manis isotonik ini secara berlebihan. Sebab reaksi tubuh saat kelebihan garam adalah rasa haus yang tinggi. Segera tindakkan situasi semacam ini dengan banyak mengkonsumsi air. Ada pihak yang berusaha mengaburkan manfaat garam.

  5. Melakukan senam kegel.

    Senam kegel merupakan salah satu dari sekian banyak gerakan untuk melatih otot kemaluan agar tetap kuat dari waktu ke waktu. Sebab semua jenis otot jika tidak dilatih cenderung akan melemah. Ketika anda selalu rutin melakukan senam kegel tingkat lanjut setiap hari pastilah organ kewanitaan tersebut selalu berada dalam keadaan siap-sedia untuk dioperasikan bersama pasangan (suami-istri). Simak juga teman, Pengertian dan panduan melakukan senam kegel.

  6. Berdiri sambil bekerja.

    Jika anda seorang wanita karir yang bekerja di kantor, mulai usulkan kepada atasan untuk menyediakan meja dan kursi yang dapat digunakan bekerja sambil duduk dan sambil berdiri (leher/ tiang/ kakinya bisa dinaik-turunkan). Bukankankah pengadaan barang dapat diusulkan di setiap instansi setiap tahun?

    Apapun yang para Ibu di rumah lakukan, perbuatlah semuanya itu sambil berdiri. Misalnya saat memasak, menyetrika baju, mengatur barang-barang dan berbagai aktivitas lainnya. Saat kita berdiri, otot panggul dan otot miss v akan digerakkan secara maksimal sehingga badan tetap tegak. Bila sudah lelah berdiri, silahkan duduk sebentar lalu lanjutkan kembali ketika rasa keram di telapak kaki, tumit dan betis telah berkurang. Otot-otot inilah yang membuat kehidupan seksual antara Ayah & Ibu semakin asyik.

    Tentu saja hal ini harus diiringi dengan komunikasi yang baik sebab saat komunikasi antar anggota keluarga tidak lancar, kehidupan diranjang pun akan terganggu. Tidak perlu terlalu mempertahankan harga diri di antara suami istri sebab tidak ada orang lain yang mengetahui apa saja yang kalian berdua lakukan di dalam kamar, bukankan itu rahasia?

  7. Berdiri sambil menikmati hidup.

    Berdiri ini hebat lho Bu…! Kak…! Sebab bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun anda berada. Bahkan saat sedang menikmati hidup juga bisa dilakukan sembari menegakkan badan. Misalnya saat sedang menonton televisi, mendengar radio, menonton DVD player dan lain sebagainya. Semua jenis kenikmatan duniawi ini dapat disaksikan secara penuh sambil berdiri. Hanya saja ketika telapak kaki dan tumit mulai agak terasa sakit dan keram, silahkan duduk sebentar. Bila yang sakit adalah betis maka silahkan berjongkok untuk menghindari kemungkinan gejala naik betis.

    Hanya saja hindari juga aktivitas berdiri sambil makan, itu tidak baiklah. Silahkan lakukan aktivitas berdiri kapanpun hal tersebut dimungkinkan. Bila tidak dimungkinkan maka lakukanlah sambil duduk di kursi atau berjongkok di lantai. Hanya saja ingatlah selalu bahwa terus-menerus menyandarkan bokong dan punggung di kursi justru beresiko melemahkan organ intim. Ujung-ujungnya, tidak mampu meremas mr p dengan kehangatan khas.

    Anda juga dapat meningkatkan dan memperlama kemampuan berdiri dengan melakukannya sambil bersandar pada dinding atau sembari memegang punggung kursi. Jika sudah terbiasa aktivitas ini dapat dilakukan secara berjam-jam. Tetapi bagi yang baru-baru pertama mencoba, silahkan menyesuaikan. Saat rasa lelah dan keram muncul anda dapat duduk untuk beristirahat.

  8. Jangan berdiri tegang seperti robot tetapi lakukan gerakkan kecil pada kaki.

    Berdiri siap terus seperti orang yang sedang mengikuti upacara baris-berbaris selama berjam-jam jelas tidak baik. Tetapi berdirilah sembari melakukan gerakan kecil pada kaki agar aliran darah di daerah tersebut senantiasa lancar. Perlakuan ini juga diperlukan untuk menghindarkan kaki dari rasa kesemutan yang terlalu cepat dan menghidari nyeri pada persendian jari, telapak & tumit kaki. Gerakan sederhana nan mungil itu bisa dilakukan sembari membuka kaki selebar bahu (mengangkang sedikit) seperti berikut ini.

    • Melakukannya sembari menggerakkan jari-jari kaki.
    • Menjalankan aktivitas ini sembari menaik turunkan bokong (goyang sedikit).
    • Melaksanakan kegiatan ini sembari menggoyangkan sedikit bokong ke kanan dan ke kiri.
    • Membuat ini sambil-sambil berjalan di tempat (kecil-kecil).
    • Menciptakan gerakan kecil pada lutut: tekuk kanan, tekuk kiri secara bergantian. Ini seperti gerakan berjalan di tempat hanya saja telapak kaki tidak diangkat dari atas tanah/ lantai.
  9. Berjongkok untuk mengimbangi gerakan.

    Kegiatan bekerja dan menikmati hidup sambil berdiri adalah aktivitas yang dapat memperkuat, mengencangkan dan merapatkan miss v. Tetapi jangan juga lupa tentang keseimbangan gerakan. Memang saat menegakkan badan ada banyak otot yang berkontraksi termasuk otot di area vital, bahkan diketahui bahwa aktivitas ini bisa menurunkan berat badan kaum Hawa yang selama ini agak berlebihan. Imbangi jugalah gerakan tersebut dengan berjongkok selama 5-15 menit setelah berdiri. Terlebih ketika betis mulai rada-rada keram, silahkan berjongkoklah sejenak untuk meminimalisir kemungkinan naik betis.

    Jika anda sudah terbiasa berdiri, sudah pasti kemungkinan untuk naik betis semakin kecil. Ini disebabkan oleh karena peredaran darah sudah lumayan lancar sehingga tersumbatnya pembuluh telah ditekan seminimal mungkin.

  10. Suka berjalan kaki.

    Awalnya kita merasa bahwa teknologi adalah sebuah kebanggaan yang membuat kita senang. Tetapi lama-kelamaan kita menyadari bahwa semakin lama, mesin beresiko melemahkan fisik dan mental ini. Kebobrokan pertama yang disebabkan mesin adalah sikap individualisme (egois) yang semakin tinggi. Sebab mesin telah membuat seseorang menyepelekan bahkan melupakan peran sesama manusia dalam kehidupannya. Masalah lainnya yang ditimbulkan oleh mesin adalah fisik yang semakin lemah karena terlalu malas untuk bergerak. Ini ditimbulkan oleh peran mesin yang serba cepat dan otomatis, tinggal klik/ tinggal tekan/ cukup diputar saja maka semuanya beres.

    Baik bagi anda untuk menggunakan kaki sendiri saat hendak kemana-mana. Kebiasaan ini adalah sebuah cara praktis untuk tetap menggerakkan otot, tulang dan sendi sehingga bagian-bagian tubuh tertentu tidak diserang oleh penyakit bunuh diri. Penyakit metabolisme adalah gejala penyakit yang disebabkan oleh karena sisa metabolis yang dihasilkan tubuh tidak dapat dinetralkan dan diangkut untuk ke saluran pembungan (feses, urin dan keringat) sehingga menjadi racun. Toksin metabolik inilah yang menyebabkan kerusakan sel & jaringan sendiri atau disebut juga penyakit bunuh diri.

  11. Suka bersepeda.

    Bila anda berpergian ke tempat yang jauh, silahkan memakai angkutan umum seperti bus kota. Ini bisa membantu melatih anda untuk tetap fokus pada hal-hal positif walau situasi di sekitar lagi ramai, bising dan agak gerah. Peliknya keadaan di tempat umum adalah sebuah ujian yang membantu melatih pengendalian diri dan emosi sehingga lebih bijak dalam mengekspresikan sikap (perkataan dan perbuatan).

    Jika anda sanggup, silahkan bersepeda saat hendak kemana-mana. Kebiasaan berjalan kaki dan bersepeda membuat otot panggul dan puboccacygeus (otot organ intim) semakin mantap kekuatan, kekencangan dan kerapatannya. Jika senantiasa melakukan aktivitas tersebut, ketahuilah bahwa anda tidak perlu lagi berolahraga sebab dengan berdiri, berjalan dan bersepeda: seluruh tubuh sudah cukup bugar dan sehat hari demi hari.

Yakinkan dirimu bahwa tidak ada daerah kewanitaan yang longgar sebab semua daging dan otot adalah kendur adanya. Emangnya itu plastik atau karet sehingga selalu ketat? 😀 😀 😀 Tetapi yang terjadi di sini adalah pelemahan otot kewanitaan akibat dimanjakan oleh Suami sendiri. Memang itu kewajiban seorang Ayah tetapi jangan terlena dan terbuai oleh hal tersebut tetap aktiflah bergerak, berdiri, berjalan atau bersepeda agar otot-otot anda selalu segar seperti waktu masih muda dahulu.

Tahukah anda mengapa di zaman kekelaman ada saja suami yang lebih doyan gesek-gesekkan dengan wanita-wanita jalang yang masih muda di luar sana? Demikian juga, tahukah anda mengapa raja-raja kuno jaman dahulu memiliki banyak istri dan lebih suka dengan selir muda-muda daripada permaisurinya sendiri? Kenyataan ini disebabkan oleh karena para Ibu yang dahulunya pekerja keras bahkan dikenal sebagai perempuan-perempuan perkasa telah kehilangan aktivitasnya saat hidup sudah makmur. Harta yang berlimpah-limpah, anak-anak yang sudah besar, pembantu yang banyak dan mesin otomatis yang bertebaran telah memanjakannya sehingga kekuatan otot pada derah kewanitaan turut anjlok. Oleh karena itu, baik bagi para kartini masa kini tidak mengulang sejarah yang kelam tersebut melainkan menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas sambil berdiri dan berjalan kaki atau bersepeda saat hendak kemana-mana. Ketahuilah bahwa hubungan seksual dengan pasangan lebih hidup saat dinding organ kewanitaan lebih kuat, kencang dan rapat.

Salam, jangan hanyut karena dimanja,
tetap aktif agar selalu istimewa,
andakan perempuan perkasa
!

2 replies »

  1. Hahahaha….
    Kadang saya tidak mengerti yang longgar itu seperti apa.
    kalau kita cuma bermain sama istri, rapat dan longgar itu juga sama saja, kan cuma taunya punya isri saja kan!
    jika ada suami merasa bosan karena merasa kepunyaan istrinya longgar, wah bisa jadi si suami ini sudah mencicipinya yang rapat diluar sana, wkwkwkw
    kadang keintiman itu dinikmati saat ada rasa sayang diantara keduanya, saya lebih suka cara yang ini, syukuri saja..

    Disukai oleh 1 orang

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.