anak

10 Rumah Mewah Sarang Kejahatan Ngeri! Bahaya Menakutkan Yang Tersembunyi Di Dalamnya

Alasan Mengapa Rumah Mewah Sarang Kejahatan, Mengerikan, Bahaya Menakutkan Yang Tersembunyi Di Dalamnya, Faktor Penyebab

Kita terlalu lemah dari hipnotis indra

Manusia mudah sekali terpengaruh dengan indra. Apa saja objek-objek yang sering kita amati di sekitar, baik sengaja maupun tidak sengaja, itulah yang menjadi fokus kehidupan ini. Padahal belum tentu hal-hal mayoritas tersebut baik untuk kehiduan kita. Misalnya saja saat terus-menerus terpapar dengan pepohonan  yang mengagumkan tinggi, besar dan banyaknya di sekitar kita. Ada kecenderungan kebiasaan melihat pohon yang menjulang tinggi dan sangat besar inilah, beberapa orang mulai berikir untuk membangun hunian yang melebihi semua itu. Amati saja berbagai gedung pencakar langit di kota metropolitan, mereka benar-benar luar biasa lebih memuncak, sangat lapang dan takkan goyah diterjang angin kencang (kecuali tornado wkwkwkkkkk).

Sejarah membuktikan: KEMEWAHAN BERUJUNG PERPECAHAN

Di dalam Kitab Suci sendiri, ada beberapa kisah seru yang menunjukkan betapa luar biasanya hunian yang dibentuk oleh manusia. Ada yang dilukiskan secara langsung (eksplisit – tertulis) dan ada pula yang digambarkan secara tidak langsung (implisit – tidak tertulis tapi tersirat). Cerita tersebut tidak melulu bertutur tentang hal-hal yang baik melainkan ada juga hal yang buruk. Salah satu simbol kemegahan yang coba dibangun umat manusia di awal peradaban adalah “Menara Babel.” Peristiwa ini berubah menjadi petaka karena mereka melakukannya untuk mencari nama di bumi (baca Kejadian 11:1-9). Jadi, dari sini saja sudah cukup menjelaskan bagaimana jadinya niat manusia yang ingin melambung tinggi melebihi pepohonan yang ada.

Di balik pesona sesaat yang diberikannya, hunian megah beresiko tinggi merusak alam dan kepribadian manusia di dalamnya sejak pertama di bangun

Mungkin saat berjalan-jalan menyusuri aspal hitam saat ke tempat kerja dan sekolah/ kuliah maupun saat berpergian dengan tujuan lainnya, kita mengatakan dalam hati, “enak sekali ya rasanya tinggal di rumah nan gede itu? Bisa saja, ketika memandang hunian mewah yang berdiri dengan megahnya di samping kiri kanan trotoar membuat beberapa orang takjub. Mungkin juga menyaksikan gedung kebanggaan yang berdiri dengan angkuh di sekitar membuat hati seseorang terkesima. Kamilah salah satu yang begitu kagum dengan semua menara pencakar langit itu ketika pertama sekali berkunjung di Ibukota Jakarta. Begitulah manusia sangat terpengaruh oleh indranya yang terpapar oleh hal yang luar biasa sehingga kita lupa seberapa banyak lingkungan alamiah didestruksi untuk mendirikan semuanya itu?

Kemewahan sangat merusak lingkungan terlebih saat orang kaya raya menjamur

Kembali membahas masalah “keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sila kelima Pancasila. Akibat raibnya penerapan poin yang satu ini, bebeberapa orang memperoleh pendapatan yang luar biasa besar. Saking besarnya, penghasilan untuk satu bulan tidak habis terpakai dalam beberapa bulan. Padahal di luar sana masih banyak orang yang tinggal di rumah yang sangat sederhana tetapi untuk memanfaatkan kelebihan uang tersebut mereka membangun hunian nan mewah luar biasa lebih dari yang dibutuhkannya. Pohon-pohon, tanah, batu, kerikil, biji besi (tambang) dan bahan-bahan lainnya diambil secara besar-besaran dari bagian bumi yang menyediakan sumber daya tersebut.

Memang pada awalnya kejadian ini tidak mengganggu siapa-siapa tetapi saat jumlah manusia kaya semakin banyak seiring dengan membludaknya penduduk, potensi merusaknya kentara. Sebab semakin banyak orang yang membutuhkan hunian yang menawarkan kemewahan berlebih-lebihan. Lingkungan sekitar yang pada awalnya berfungsi untuk menopang kehidupan umat manusia kini mengganas. Alam yang awalnya ramah dengan kehadiran kita malah menjadi buas; tanah yang tenang walau dipijak-pijak kini menelan dan merobohkan semua yang di atasnya (tanah longsor). Air yang dipukul pun tidak melawan, kini membasahi yang harusnya tetap kering dan menghanyutkan segala sesuatu (banjir) . Angin yang hampir tidak memiliki berat, kini menerbangkan dan meluluh lantakkan semua yang dijalaninya (badai). Semua bencana ini terjadi karena kita mengganggu keseimbangan alam.

Berbagai macam rumah mewah yang jadi sarang kejahatan mengerikan bahkan menyeramkan

Memiliki rumah sederhana di tempat terpencil lebih menenangkan daripada yang mewah. Sebab di tempat yang sederhana, setiap orang bisa melirik ke dalamnya, mungkin sekedar “ngeteh” bertamu atau hanya mau numpang ke toilet. Tetapi hunian megah di tempat terpencil cukup membuat bulu kudu merinding terlebih ketika telah dipagari bagus-bagus sekelilingnya. Sekalipun anda bertamu ke dalamnya tetapi tidak mungkin melihat-lihat lebih dekat, apa yang terjadi di dalam setiap kamarnya yang banyak dan apa yang disimpan di dalam ruang bawah tanahnya yang besarnya kebangetan? Orang bisa saja hilang di sana tanpa diketahui jejaknya, seperti yang terjadi dalam beberapa film lokal maupun luar negeri.

Kami menulis artikel tentang ini bukan untuk menebang rata semua hunian yang menawarkan kemewahan yang berlebihan. Tetapi pada dasarnya, kejadian tersebut timbul secara acak yang kebetulan bertepatan di rumah semacam ini. Adalah lebih baik bagi setiap keluarga untuk mulai belajar hidup sederhana dan suka bertetangga dengan orang lain. Sebab hal-hal yang lebay bisa merusak kepribadian dan mengganggu proses sosialisasi. Berikut ini akan kami gambarkan beberapa contoh peristiwa kejahatan yang menakutkan dimana bisa saja terjadi di rumah yang sangat gede tersebut karena orang biasa tidak dapat melirik ke dalamnya.

  1. Menjadi pusat kemesuman secara diam-diam.

    Adalah mubazir Gereja itu besar-besar ukurannya. Pemborosan yang berlebihan ini terbukti membuat raja Israel kuno menganut paham politeisme. Bait Allah yang panjangnya lebih dari 20 meter (60 hasta) ternyata dimanfaatkan juga oleh raja-raja kuno tersebut untuk menyimpan allah lain selain TUHAN. Bahkan ada firman yang mengatakan bahwa pada Bait Allah yang mewah nan megah itu ada petak-petak pelacuran bakti (bandingkan II Raja-Raja 23:7). Tapi kami tidak tahu apakah ini dimuat di dalamnya atau ditempel di luarnya yang penting itu di sekitar lingkungan Bait Allah. Kami rasa kemewahan ini memang ngeri-ngeri sedap ahh…. Saking besarnya Gereja itu sampai ada pulak tempat melacur wkwkwkkkkk…. Semoga Gereja zaman sekarang tidak ada yang seperti itu.

    Masih ingatkah anda dengan kisah Yusuf bersama istri Potifar seorang pembesar Mesir? Menurut anda, kemana para tetangganya ketika istri potifar berusaha merayu Yusuf untuk bergoyang bersamanya di atas tempat tidur? Bahkan para pembantu tuan Potifar pun tidak mengetahui hal tersebut saking besarnya istana kediamannya. Hunian sebesar inilah yang membuat nyonya lendir Potifar bisa merajalela melakukan aksinya merayu anak Yakub agar mau tidur dalam dosanya (selengkapnya baca Kejadian 39:1-23)). Andai saja kediaman si tuan potifar biasa saja dan dikelilingi oleh tetangga yang ramah dan suka berbaur satu dengan yang lainnya pasti kejadian tersebut tidak terjadi.

    Ada satu artis kenamaan Hollywod yang hubungan rumah tangganya retak akibat kedapatan ngeseks dengan pembantu rumah tangganya sendiri. Tentu saja si pembantu itu memanfaatkannya untuk menuai popularitas. Kami sendiri tidak tahu betul apakah kasus ini sudah di tutup dengan atau tanpa hukuman. Yang pasti yang terjerat kasus tersebut adalah Arnold Swartsneger.

    Kita berbicara di sini oknum ya…. Saat seseorang sudah memiliki kekuatan uang yang melimpah-ruah di tangannya maka ia bisa memiliki apa saja. Termasuk dalam hal ini adalah memboyong artis-artis bertandang ke dalam rumahnya. Memang hal ini sangat dimungkinkan sebab mau dibawa kemana uangnya yang banyak itu? Mereka yang tidak mampu mengontrol birahi akan membeli artis yang suka nongol di iklan televisi untuk menemaninya tidur semalam-malaman. Lah…. Siapa yang mengetahui hal ini, orang rumahnya mewah, berpagar, bertaman dan garasinya besar?

  2. Menjadi pusat penyimpangan seks yang gila-gilaan.

    Angker sekali lho hidup di rumah yang terlalu besar dengan orang-orang aneh di dalamnya. Mungkin saja, oknum kaya raya ini suka berhubungan intim dengan gaya hardcore yang main pukul-pukulan. Pukul sana, pukul sini lalu teriak dan menurutnya bercinta dengan kondisi semacam itu sangatlah seru! Lha…. Pantas saja mereka bebas melakukan apa saja, orang nggak ada yang mendengarnya! Toh tetangga masih jauh di sana atau sekalipun ada orang lain disamping, kamarnya kedap suara.

    Tahukah anda bahwa hunian yang begitu gede membuat manusia di dalamnya bisa berlaku liar dengan menciptakan dunianya sendiri tanpa diketahui orang lain? Mereka sesama jenis, suka dua-duaan di dalam kamar dan melakukan hal-hal yang tidak seronok di antara sesama pria/ wanita, siapa yang tahu? Tidak ada yang menegurnya dan mereka pun tidak merasa malu sebab semuanya dilakukan di dalam rumah mewah yang tidak dapat dipantau oleh orang lain. Bahkan tamu-tamunya sekalipun tidak terlihat oleh tetangga karena semua pakai mobil dengan kap hitam yang tidak dapat di amati dari luar. Ada oknum kaya raya yang memiliki huniam megah tetapi nyatanya mereka adalah gay atau lesbian; lantas santai saja dengan hal tersebut sebab semuanya dilakukan secara diam-diam.

    Seorang pedofil bisa saja mengundang anak-anak di dalam rumahnya dengan alibi pesta ulang tahun atau acara lainnya. Mereka akan menarik beberapa anak ke dalam kamar lainnya tanpa diketahui oleh anak yang lain, membiusnya lalu mempreteli kanak-kanak tersebut. Bisa juga ia mengiming-imingi uang jajan yang besar kepada kanak-kanak tersebut agar mau saja disuruh melakukan hal-hal nyeleneh yang nyangkut di otaknya. Mungkin juga oknum kapitalis ini mengundang wanita tuna susila yang masih kanak-kanak untuk memuaskan nafsunya.

  3. Seseorang bisa saja terkurung dan tidak ada yang tahu.

    Semakin besar suatu rumah makin banyak hal yang tersembunyi di dalamnya. Yang disembunyikan ini diragukan kejujurannya sehingga banyak yang tidak benar. Oknum kaya raya bisa saja menyekap seseorang di dalam rumahnya tanpa diketahui oleh siapa pun. Rumahnya yang mewah sangat besar memiliki banyak ruangan rahasia. Entah itu di atas, di bawah, di samping sana atau sini. Mungkin ada cara khusus untuk memasuki ruang rahasia tersebut, di sanalah dia menyekap orang yang dibencinya.

    Ini salah satu dampak buruk keberadaannya. Berhati-hatilah anda saat berkunjung ke kediaman yang sangat megah bak istana tetapi terletak di daerah terpencil. Pastikan untuk membawa teman dan kasih tahu keluarga saat bertandang ke sana. Seseorang bisa saja menculik, menyekap/ mengurung musuh-musuhnya di dalam hunian tersebut tanpa diketahui oleh siapa pun. Mereka juga bisa mengurung perempuan mana saja untuk dijadikan budak seks seperti dalam film-film seram. Ini mungkin saja terjadi di dunia nyata.

    ini seperti kejadian beberapa pembantu rumah tangga yang disekap secara rapih di dalam rumah nyonyanya yang mewah dan megah. Dampak negatif keberadaan tembok yang tebal di kediaman tersebut membuat seseorang sulit keluar dan berteriak pun tidak mungkin. Pembantu tersebut telah terkurung rapi di dalam ruang-ruang tertentu untuk menyelesaikan pekerjaannya. Perbudakan semacam ini jelas tidak lagi memiliki rasa kemanusiaan dan hanya dipenuhi oleh kebengisan.

  4. Siapa saja bisa mencuri dan tidak ada yang berteriak.

    Cukup menakutkan ya berada di dalam rumah yang menawarkan segudang kemewahan. Sebab penjahat bisa saja menyembunyikan dirinya di dalam salah satu ruangan kosong yang tersedia dan jarang dikunjungi. Orang yang pintar-pintar akan menyelipkan dirinya di dalam salah satu kamar lalu menunggu sampai semua penghuninya terlelap. Di malam hari yang panjang aksinya pun dimulai dengan membungkus beberapa barang elektronik yang berharga lalu menyelinap ke luar tanpa diketahui. Lalu bagaimana dengan CCTVnya? Lha emang itu cahayanya bisa jelas di malam yang gelap? Kamera saja kabur kalau cahayanya redup, demikian juga CCTV, saat gelap-gelapan mustahil bisa menyorot seorang penyusup dengan jelas.

  5. Penghuninya melakukan kekerasan dan tidak ada yang menolong.

    Agak mengerikan ya, saat seorang konglomerat mengajak anda untuk bertandang di salah satu vilanya di daerah terpencil yang masih sunyi walau udaranya sejuk dan pemandangannya indah. Bisa saja, anda dan dia terlibat perang mulut yang memicu emosi sehingga mulailah tangan dan kaki memukul yang tidak bersalah. Bahkan anarkisme mungkin saja terjadi, terlebih ketika anda terlibat perselisihan dengan pemilik rumah. Dia akan melakukan kekerasan tetapi tidak ada yang dapat menghentikannya sebab kalian berada di villa mewah di wilayah terpencil entah berantah (anda sendiri pun tidak tahu).

    Kekerasan yang terjadi di rumah mewah cenderung tidak bisa terpantau karena ruang-ruang yang sangat besar. Ketika seseorang berteriak di dalamnya maka akan terpantul dan tidak akan tembus ke luar sebab terlalu luas. Hunian megah ini menjadi tameng bagi pelaku kekerasan untuk semakin jahat memperlakukan orang yang singgah di dalamnya.

  6. Seseorang bisa menjadi psikopat dan tidak ada yang menyadari.

    Kepribadian seseorang yang awalnya mampu berbaur dengan orang lain bisa saja berubah menjadi sukar bergaul. Ini di sebabkan oleh karena kesuksesannya telah membuat kemampuan untuk membeli hunian mewah sangat dimungkinkan. Mereka akan merasa nyaman hidup sendiri sebab harta warisannya berlimpah-limpah. Di balik semuanya itu, dirinya tidak menyadari bahwa secara berangsur-angsur telah berubah menjadi seorang psikopat yang memiliki ambisi untuk melakukan hal-hal yang jahat. Begitu keinginannya tidak terpenuhi maka segala cara akan dihalalkan untuk mewujudkannya. Penghalang bahkan sesama manusia sekalipun akan disingkirkan demi tujuan jahatnya.

    Kemewahan yang berlebihan bisa membuat manusia sangat jahat. Oknum kapitalis akan terpaku pada kenyamanan hidup dan mulai berpikir  bahwa dirinya harus dituruti oleh siapapun dan segala cara dapat dilagalkan untuk memenuhinya. Keadaan ini jelas sekali sangat merusak siatem sehingga lambat laut menghasilkan orang-orang cenderung melakukan kejahatan secara rapih.

  7. Siapa pun bisa terbunuh di dalamnya tanpa dilihat orang lain.

    Sadarilah bahwa ada peristiwa pembunuhan yang pernah terjadi di beberapa rumah mewah yang tidak diketahui oleh orang lain, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Ada pembantu rumah tangga yang tidak punya siapa-siapa lalu dibunuh oleh majikannya tanpa ada yang menyelidiki dan juga tidak ada yang bertanya setelah itu. Suara teriakan tidak akan keluar dari dalam hunian tersebut sebab setiap kamarnya telah dibuat kedap suara.

    Orang tertentu bisa saja menjebak mereka yang dibencinya untuk memuluskan setiap rencananya. Jebakan batman yang berujung pada penyiksaan bahkan sampai pembunuhan tanpa diketahui siapapun. Sebab temboknya yang tebal dan banyak bagai perisai berlapis-lapis yang merahasiakan setiap tindak-tanduk para penghuninya.

    Dalam film “Shutter islend” kami ketahui seorang pejabat pemerintah yang membangun rumahnya yang begitu menawan dan elegan di tepian danau. Sayang, istrinya psikopat yang menenggelamkan anaknya sendiri. Saat suaminya pulang kerja, melihat kenyataan itu, ia pun langsung menikam istrinya. Ini mungkin saja terjadi di dunia nyata sebab istri yang diasingkan dari dunia luar bisa stres karena kelakuan anak yang nakal lalu melakukan kekerasan kepada buah hatinya sendiri. Ngeri ahh…. Kapok deh mengidolakan untuk memiliki vila di daerah terpencil, hiii….

  8. Menjadi kuburan masal namun lama tidak disadari.

    Kuburan resmi bisa saja ditempatkan di samping rumah seperti kebiasaan orang-orang zaman dahulu. Tetapi kematian yang tidak sah tidak mungkin dikebumikan di pekuburan umum. Psikopat yang membunuh secara keji dan terselubung tidak mau ambil pusing untuk menyembunyikan mayat di tempat lain. Baginya “tempat yang paling aman adalah tempat yang paling mudah untuk dipantau,” yaitu di sekitar rumahnya yang begitu luas dan megah. Halaman belakang yang tidak dapat diakses oleh orang lain, tertutup meski bersebelahan dengan tetangga menjadi strategis. Ada yang melakukan kejahatan lalu melenyapkan korban dengan menguburnya di dalam tanah halaman belakang, septik tank dan ada juga yang sampai meletakkannya di balik tembok yang di cor. Pula tidak tertutup kemungkinan mayat tersebut akan di buang di ruang bawah tanah yang dimilikinya.

  9. Ngeri saat sendiri, bersuara menggema dalam Kemewahan yang berhantu.

    Ruang-ruang yang sangat besar dan banyak merupakan salah satu faktor kuat yang membuat suara kita tidak akan pernah bisa tembus ke luar. Ini seperti efek di dalam gua yang membuat suara bergema. Bagi mereka yang sudah terbiasa memang bukan masalah besar. Untuk orang yang baru pertama tinggal di dalam rumah yang sangat mewah itu pasti ada kesan seramnya.

    Jika kita menonton beberapa film hantu (horor) dari sejak zaman dulu sampai sekarang pasti rumah yang berhantu itu selalu sangat besar dan letaknya sangat terpencil jauh dari pemukiman penduduk. Kami sendiri jarang menyaksikan film yang ada setannya di rumah-rumah penduduk yang berderet-deret (sekalipun ada itu hanya film lokal berbentuk komedi di sudut desa/ pekuburan). Pastinya bagi mereka yang baru pertama tinggal di rumah gede tersebut akan merasa ngeri sendiri pas tidak ada siapa-siapa.

  10. Saat kehilangan sesuatu sulit untuk mencarinya.

    Orang yang tinggal di rumah gede-gedeaan pasti sangat memahami hal ini. Saking banyaknya ruangan yang kosong, barang yang hilang susah untuk ditemukan. Terlebih ketika ada sela-sela khusus atau ruangan rahasia yang hanya dapat ditemukan dan dibuka dengan cara khas. Semakin luas hunian makin lama waktu pencarian yang dibutuhkan akibat lupa menaruh suatu barang di tempat/ posisi/ lokasi yang mana. Sedang saat tempat tinggal kita minimalis, niscaya mencari apa-apa pasti lebih ringan dari segi waktu.

  11. Menjadi tempat pesta miras.

    Manusia yang terlalu fokus pada indranya, begitu ada masalah langsung stres karena terlalu dipikirin. Mereka akan mengkonsumsi minuman keras untuk menghilangkan rasa stres tersebut padahal bisa berpotensi membuatnya ketergantungan. Oknum konglomerat yang tajir amat akan menelpon teman-temannya untuk menghibur dirinya sekalian pesta miras di kediaman mewah yang dimilikinya. Bahkan mereka juga membawa perempuan nakal ke dalam sana. Siapa yang bisa menegur, siapa yang tahu? Tidak ada kecuali dirinya sendiri dan orang-orang yang berpesta dalam kejahatannya.

  12. Tempat pesta narkoba.

    Orang yang kaya raya memiliki banyak uang berlebihan di rumahnya. Saat dia merasa butuh sedikit refreshing, tinggal telepon teman-temannya saja lalu party yang syarat dengan rokok ganja dan napas naga (alat isap) akan digelar. Mereka ini penyuka obat-obat terlarang merasa bahwa hal tersebut akan membuatnya lebih sehat dan rileks padahal potensinya mengerikan karena sangat merusak syaraf-syaraf otak. Pada akhirnya, orang yang sudah narkoba sulit berkonsentrasi apalagi berpikir. Saksikan juga, Penyebab ketagihan narkoba.

  13. Sarang para craker (peretas) melancarkan aksinya.

    Menjadi peretas jelas tidak mudah terlebih untuk memiliki perlengkapan komputer yang canggir butuh biaya mahal. Biasanya para craker ini memiliki modal yang cukup besar untuk melancarkan berbagai aksinya. Mereka pastilah bergerak dalam tim untuk membobol informasi keamanan di suatu instansi atau sekedar tipu-menipu penduduk lokal. Rumah mewah adalah salah satu sarang utama tempat mereka beraksi sebab ruangannya cukup besar dan kapasitas tegangan listrik yang terpasang juga sangat memadai untuk mensuplai teknologi mereka.

  14. Sarang para penjudi: togel, main kartu, judi online.

    Bisnis ini bisa saja melibatkan omset jutaan rupiah terlebih ketika masyarakat setempat suka peruntungan ilegal yang hasilnya meledak-ledak. Sesungguhnya, yang namanya perjudian pastilah selalu menguntungkan bandar. Mana ada orang buka usaha tapi maunya bagi-bagi uang gratis kepada orang lain? Ya, perjudian juga usaha mencari untung dari kantong orang lain secara tidak halal yang sering dilakukan di rumah mewah. Poker online bisa saja dilancarkan dari salah satu rumah megah dengan fasilitas mumpuni untuk meraup lebih banyak visitor.

    Perjudian liar di kediaman yang mewah bisa saja terjadi. Oknum tajiristik ini akan mengundang teman-teman tajirnya untuk adu kelihaian dan peruntungan sekaligus buang-buang waktu. Mereka memiliki sangat banyak waktu luang sehingga tidak masalah untuk mengarahkannya pada perilaku yang menyimpang. Kantongnya digoyang dikit, banyak pihak yang klepek-klepek minta jatah….

  15. Gempa bumi akan menjebak setiap orang di dalamnya.

    Trend gempa bumi adalah “bukan gempa yang mencelakakan tetapi benda-benda yang ada di sekitar manusia itulah yang mencelakakannya,” salah satunya gedung mewah bertingkat-tingkat. Menakutkan bahkan ngeri rasanya saat apa yang anda cari selama ini menjadi “faktor pembunuh di dalam keluarga sendiri.” Semakin mewah suatu rumah maka semakin rapuh dasarnya dimana mudah mengalami keretakan sehingga ambruk sekaiigus. Apalagi bila letaknya tersendiri dari hunian lainnya dimana tidak ada yang menahan goyangan di samping kiri dan kanan (seperti kebanyakan vila di daerah terpencil). Terlebih ketika di sekitarnya tidak ada pepohonan yang mencengkram tanah lebih kuat dari beton kaki ayam. Tentu saja ini bukan peran dari satu dua pohon melainkan dari sekumpulan tanaman besar.

  16. dan lain sebagainya, silahkan cari sendiri….

Bukan maksud hati kami mengeneralisasi tetapi hal-hal di atas, hanya lebih besar kemungkinan terjadinya di rumah yang mewahnya kebangetan. Keluarga tersebut seperti terbungkus di dalam kotak kado dan tidak ada yang mengetahui isinya selain dari pemiliknya sendiri (penghuni). Makanya yang namanya hunian megah ini sangat membutuhkan satpam dan pembantu rumah tangga lainnya. Mereka memiliki tugas sendiri-sendiri tetapi keberadaan mereka lebih diperuntukkan meramaikan suasana. Bagaimana jadinya kalau orang-orang ini mudik? Suasanannya pasti sepi seram menakutkan! Perhatikan saja sinetron di layar kaca anda, pasti yang banyak di sorot karena bermasalah adalah keluarga yang tinggal di tempat yang megah-megah. Sebab penghuninya bebas melakukan apa saja, termasuk hal-hal negatif tanpa diketahui oleh orang lain sedikit pun (tidak ada tetangga). Orang luar pun yang masuk dan berkunjung ke dalamnya harus lebih waspada, setidaknya bawa teman dan lapor orang tua tiap ke sana ya…. Simak juga, Rencana membangun hunian di masa depan.

Salam, Semakin mewah rumah,
makin bebas para penghuninya,
melakukan apa saja yang diinginkannya!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.