Terimakasih Atas Partisipasinya


Kami sebagai penulis rutin di situs ini berterimakasih kepada anda karena telah mau memberikan sumbangsih alakadarnya untuk keberlanjutan blog ini.

Tidak ada rasa yang paling manis & kental dalam kehidupan manusia saat masing-masing orang mampu hidup bersama dengan orang lain dalam suka dan duka.

Tidak ada kepuasan yang lebih tinggi saat masing-masing orang memberikan apa yang sanggup dibagikannya dengan setulus hati.

Kami berharap, anda diberkati dengan apa yang kami bagikan sebab kamipun sangat diberkati dengan apa yang telah anda kirimkan.

Sedikit menggagas tentang dasar motivasi kami saat menulis di situs ini. Pada awalnya, kami melakukannya semata-mata untuk mendapatkan “like, comment and share” yang dimulai dari situs tetangga. Lama kelamaan, mata kami mula terbuka dengan keberadaan iklan yang lebih dikenal sebagai Google Adsense lalu mulailah menulis di blog gratisan besutan sendiri.

Kami sangat menyadari bahwa ada bakat dalam diri ini yang berhubungan erat dengan tulis-menulis. Keadaan ini lantas saja membuat kami menyewa website premium yang menggunakan self hosting dalam negeri. Lama bergelut dalam bidang tulis-menulis sambil mendaftar di beberapa penyedia iklan, penghasilan tidak kunjung kelar. Akhirnya, blog kamipun beresiko ekspired setelah mencoba bertahan tanpa memberikan hasil apapun.

Selang beberapa waktu berlalu, kami kembali mencoba peruntungan di dunia blogging. Kini menggunakan WordPress.Com dan hasilnya memang memuaskan. Tetapi, kendala yang kami alami berikutnya adalah masalah biaya dan Wordads yang tidak kelar-kelar. Sedang uang yang dimiliki mulai menipis, biaya internet tetap ada setiap bulan dan kebutuhan akan hal-hal lainnya bermunculan. Akhirnya, kami memilih untuk mengikuti salah satu saran dari teman-teman sekalian untuk membuat tombol donasi sendiri.

Apa yang kami lakukan disini semata-mata demi kesenangan dan demi uang. Jika menemukan nilai-nilai yang benar dibalik semuanya itu tandanya anda beruntung. Sekalipun demikian bukan juga dalam artian kami menipu para pembaca dengan mewartakan hal-hal yang tidak masuk akal. Melainkan apa yang kami tuliskan disini seperti “Sebuah film kehidupan” dimana ada si baik dan si jahat yang selalu bertentangan. Dan tentu saja yang menang adalah orang yang pandai menyesuaikan diri dan berimprovisasi juga bijaksana.

Kami berharap, apapun yang dituliskan di dalam blog ini, jangan dibawa di dalam hati “bukankah kita sama-sama cari uang?” Seandainya kami memiliki pekerjaan lain, mungkin itu akan digeluti tetapi menulis ini adalah sebuah hobi dan bakat alami yang dimiliki. Kami berharap, dengan kemampuan tersebut, bisa hidup seperti manusia normal lainnya. Bukankah semua orang ingin hidup lebih lama agar ia bisa bisa menunjukkan kebermanfaatan hidupnya kepada orang lain? Itulah juga yang kami lakukan dengan menerbitkan berbagai-bagai tulisan di blog ini. Ow man… Kami minta maaf jika ada pembaca yang tersinggung karena tulisan ini. Tetapi kamipun mengakui bahwa sangat menikmati aktivitas menjadi seorang blogger juga sambil-sambil mencari penghidupan lewat semuanya itu.

menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village

Salam hangat
Kedatangan anda kami tunggu kembali!