Semua Tahu Apa Yang Kami Tahu


Jangan berpikir baha kita berbeda, anda dan kami adalah pribadi yang lain. Pada hakekatnya, kita berasal dari satu nenek moyang yang sama, manusia pertama, Adam dan Hawa. Semua umat manusia adalah anak-anak Adam dan Hawa. Oleh sebab itu jangan berpikiran sempit lalu merasa bahwa orangi ini lebih baik dari orang itu melainkan semua setara.

Sadar atau tidak kita terhubung satu-sama lain. Sesungguhnya hanya tubuh penampilan luarnya saja yang berbeda padahal daging, tulang dan darah kita adalah seiras/ senada/ sejajar. Oleh karena itu, janganlah peduli dengan kulit luarnya, pakaian dan warna kulit adalah tipuan untuk mengkelabui persaudaraan diantara kita.

Bila ditelaah lebih dekat lagi maka terbuktilah bahwa ada Roh Allah dalam setiap diri manusia.Pencipta kita telah menitipkan sesuatu sehingga antara orang dengan orang ada rasa saling dekat satu-sama lain. Oleh karena itu, jangan bertanya-tanya lagi mengapa ada orang bahkan kita sendiripun bisa membaca pikiran teman disamping/ yang sedang berkomunikasi dengan dengan diri ini.

Pengetahuan yang kami ketahui hanyalah ilmu yang dicuri-curi. Apa yang kami amati dengan mata-kepala ini lantas saja dihubung-hubungkan dengan berbagai-bagai hal lainnya sehingga terangkailah sebuah tulisan yang logis. Andapun bisa memiliki kemampuan ini jikalau sering berlatih melakukannya. Segala yang baik itu selalu dimulai dari nol.

Banyak dari tulisan kami yang diambil dari pengalaman sendiri. Dari keadaan ini kami baru mengerti bahwa ternyata masalah yang menyakitkan jika dapat diatasi maka pengalaman tersebut bisa kita bagikan kepada sesama. Penderitaan yang kita alami bisa saja menjadi inspirasi bagi orang lain untuk tidak lagi merasa dirugikan, bersungut-sungut dan mengeluh terhadap kerasnya hidup.

Jadi sejauh yang kami ketahui adalah terdapat tiga cara untuk menggali kekuatan Roh Kudus yang ada di dalam diri kita, yaitu melalui penderitaan (masalah), belajar (membaca, menulis), berpikir (fokus kepada Tuhan) dan bekerja sesuai dengan kemampuan (bakat/ potensi) yang kita miliki. Terus lakukan hal semacam ini dengan rutin niscaya kehidupan anda akan berkembang.

Sekali lagi kami ingatkan : Jika kami tahu, anda juga pasti tahu hanya belum menggalinya saja. Roh yang ada di dalam diri kita adalah sama!

 

Bacalah tulisan di blog ini secukupnya saja, maksimal 3 tulisan/ post per hari. Lebih dari itu anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Marilah semua bersatu padu untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dan berkualitas seturut dengan kehendak Pencipta kita Yang Agung dan Ajaib.

Iklan

Kategori: